Wisata Hit Yang Bisa kalian Kunjungi Di Dago Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan keindahan alam dan Pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat. Bandung memiliki tempat wisata hits yang bisa kalian kunjungi pada saat akhir pekan.

Bandung memiliki banyak daerah yang mempunyai destinasi wisata hits, salah satunya yaiutu Dago. Memiliki udara sejuk, Dago memiliki banyak destinasi wisata hits yang bisa klian kunjungi.

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber, berikut beberapa tempat wisata hits yang bisa klian kunjungi di Dago, Bandung. Diantaranya:

Baca Juga:  Skema Dirombak, Pensiunan PNS Bakal Dapat Rp1 Miliar? Ini Penjelasannya

1. Tebing Keraton – Tebing Keraton menjadi salah satu lokasi wisata yang bisa kalian kunjungi ketika kalian sedang berada di Bandung, Tebing cantik satu ini dikatakan sebagai spot terbaik untuk menikmati kota Bandung dari sisi berbeda.

Selain itu, kalian bisa melakukan berbagai aktivitas seru bersama keluarga seperti berswafoto dan beberapa kegiatan lainnya. Hal itu, bisa kalian lakukan pada saat liburan akhir pekan.

2. Taman Hutan Raya Juanda – Selagi menapaki kaki di Bandung, mampirlah sebentar ke Taman Hutan Raya Juanda. Berlokasi di ketinggian sekitar 800 hingga 1.350 mdpl, hutan asri ini sangat ideal bagi Anda yang mencari tempat terbaik untuk melepaskan penat di pikiran.

Baca Juga:  Warga Banjar Kompak Jahit Kain Merah Putih Terpanjang

Sejak memasuki kawasan wisata, Anda akan menyadari keberagaman flora maupun fauna yang berada di lokasi tersebut. Masih di tempat yang sama, pengunjung juga bisa melakukan wisata sejarah.

3. Dago Pakar – Sejak menginjakkan kaki di kawasan wisata ini, kesan menyatu dengan alam kental terasa. Kesan tersebut benar adanya, karena Dago Pakar masih berlokasi di Taman Hutan Raya Djuanda atau lebih dikenal Tahura Djuanda.

Baca Juga:  Pemuda Jangan Cuma Ngomen-ngomen

Berlokasi di ketinggian sekitar 800 hingga 1350 mdpl, udara sejuk seakan membelai halus di permukaan kulit wajah. Di luas lahan sekitar 527 hektar ini, ditemukan berbagai pepohonan dengan jenis berbeda dan beberapa hewan dari Taman Hutan Kotanya. (Mal)