Lima Wisata Pantai Romantis Yang Ada Di Indonesia, Cocok Untuk Bulan Madu

JABARNEWS | BANDUNG – Pantai merupakan salah satu tempat wisata romantis yang bisa kalian kunjungi bersama pasangan pada saat berlibur atau honeymoon. Maka dari itu teheran pantai selalu penuh dikunjungi pasangan.

Beragam jenis pantai di Indonesia dari mulai pantai pasir hitam, pasir putih hingga pantai pink bisa kalian temukan di negara ini. Oleh sebab itu, berikut kami rangkum beberapa pantai romantis yang bisa kalian temukan di Indonesia. Diantaranya:

Pertama. Pantai Nihiwatu – Pantai cantik ini sudah diakui keindahannya oleh dunia. Di beberapa daftar pantai paling romantis di dunia pun Pantai Nihiwatu tak luput masuk di dalamnya. Untuk kamu yang menginginkan momen kencan yang lebih privat, ada beberapa resort yang bisa kamu kunjungi disana, seperti Nihi Sumba dan Lelewatu Resort Sumba.

Baca Juga:  Kapolda bersama Pangdam gelar Silaturahmi Lintas Agama

Kedua. Pantai Pink – Berlokasi di Pulau Komodo, Pantai ini merupakan salah satu destinasi wisata pantai romantis yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan, disana kalian akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah dan khas dari pantai pink tersebut.

Ketiga. Pantai di Kepulauan Kei – Berada di Kepulauan Kei, Maluku. Pantai disana merupakan destinasi wisata romantis yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan bersama pasangan.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Sigap Perangi Narkoba

Disana kalian akan disuguhkan dengan indahnya pemandangan dari pantai yang masih alami serta eksotis dari warna pasir pantainya yang berwarna kemerah mudaan. tentunya hal tersebut dapat menambah kesan romantis pada saat berlibur bersama pasangan.

Keempat. Teluk Tomini – Sulawesi Utara tak boleh terlewat untuk masuk dalam daftar ini. Terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya, Sulawesi Utara juga punya Teluk Tomini yang tak kalah cantik dan cocok jadi tujuan romantis kamu dan orang terdekat untuk menghabiskan hari liburan kalian.

Baca Juga:  Waduh! Akan Ada Saksi 'Wow' Di Sidang Sengketa Pilpres

Kelima. Pantai Tanjung Tinggi dan Tanjung Kelayang – Traveling ke Kepulauan Bangka Belitung sepertinya akan semakin jadi trend di tahun ini. Bagaimana tidak, deretan pantainya sangat cantik dan unik, lengkap dengan batu-batu besar, pasir putih, dan air pantainya yang biru jernih. Tak heran jika Pantai Tanjung Tinggi dan Tanjung Kelayang masuk dalam daftar ini dan bisa jadi alternatif bagi kamu dan orang terdekat untuk menghabiskan hari liburnya. (Mal)