Selamat, BI Jabar Juara Lomba Video Iklan Perpustakaan

JABAR NEWS | JAKARTA – Pada hari, Rabu (25/10/2017, bertempat di Fuction Room Gedung Thamrin Lt. 4 BI Jakarta berlangsung kegiatan Pemberian Penghargaan Perpustakaan Bank Indonesia (BI).

Dalam gelaran acara tersebut BI Jabar berhasil meraih sebagai Juara I Lomba Video Iklan Perpustakaan.

Penghargaan tersebut diterima Wiwiek yang langsung diserahkan oleh Deputi Gubernur BI Perry Wajiyo.

“Kegiatan ini sejalan dengan program Forum Perpustaan khusus Indonesia (FKPI) yang menggandeng perpustakaan Bank Indonesia dalam peningkatan kinerja organisasi,” kata Wiwiek, dalam keterangan resminya kepada jabarnews.com, Rabu (25/10/2017).

Baca Juga:  WOM Finance Berbagi Kasih di Momentum Natal

Dengan adanya acara ini, juga bertujuan meningkatkan kompetensi, memperluas wawasan dan mempererat komunikasi antar Pustakawan BI. Kemudian ilmu yang diperoleh dapat diimplementasikan di BI masing-masing.

“Keberadaan perpustakaan BI dapat memberikan value added untuk organisasi dan stakeholders melalui penyediaan referensi dan informasi yg bermanfaat. Selain itu sebagai penyusunan roadmap perpustakaan BI yang bisa dijadikan pedoman dalam kegiatan pengelolaan dan pengembangan perpustakaan BI,” tutur Wiwiek.

Baca Juga:  60 Persen Ekonomi Kota Bandung Diisi Para Pengusaha Muda

Untuk diketahui, bersamaan dengan acara penyerahan pengharagaan tersebut juga dilakukan peresmian Bank Indonesia Digital Library dan Management System oleh Perry Warjiyo dengan penekanan tombol peresmian.

Baca Juga:  Tips Membangun Usaha sesuai Trend Bisnis Luar Negeri

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemutaran film digital library dan pengenalan aplikasi BI digital library, bedah buku “disruption” serta sosialisasi roadmap optimalisasi perpustakaan.

Pada kegiatan di hari kedua direncanakan akan dilakukan kegiatan workshop perpustakaan. Sedangjan di hari ketiga akan dilakukan kegiatan kunjungan ke perpustakaan nasional serta Museum BI. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat