JMN Channel


Kedubes Azerbaijan dan PWI, Lombakan Esai Kisah Cinta Laila Dan 'Si Gila' Majnun

Lomba esai Esai Kisah Cinta Laila Dan 'Si Gila' Majnun

Kisah cinta Laila Majnun (Laila & Si Gila) yang sangat masyhur karya sufistik dan penyair keturunan Arab - Persia Nizami Ganjavi asal Kota Ganja di Azerbijan akan dilombakan dalam bentuk esai untuk kalangan jurnalis.

JABARNEWS | JAKARTA - Kisah cinta Laila Majnun (Laila & Si Gila) yang sangat masyhur karya sufistik dan penyair keturunan Arab - Persia Nizami Ganjavi asal Kota Ganja di Azerbijan akan dilombakan dalam bentuk esai untuk kalangan jurnalis.

Hal ini merupakan hasil kesepakatan usai pertemuan antara Duta Besar Azerbaijan untuk Republik Indonesia H.E Jalal Mirzayev saat bertemu Ketua PWI Pusat Atal S Depari di Kantor PWI, Jakarta, Jumat (19/3/2021).

Baca Juga:

Selasa & Jumat Ramadhan, Tradisi PWI Kota Bandung Berbagi Tajil

PWI Dapat Ikut Bangun Kota Bandung Dengan Edukasi Informasi



“Kami membahas beberapa hal strategis dalam hal kerjasama antara PWI dengan Pemerintah Azerbaijan,’’ kata Atal usai merima kunjungan Duta Besar Jalal Mirzayev.

“Kami akan mengundang para wartawan seluruh Indonesia untuk ikut lomba penulisan esai ini. Dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah menarik,’’ kata Atal.

Duta Besar Mirzayev dalam kunjungan itu didampingi oleh Konselor Kedubes Azerbaijan Ms. Gultakin Habibli dan staf lokal Kedubes Azerbaijan di Jakarta Ms. Annisa.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : lombe esai cerita laila majnun Laila Si Gila majnun pwi pusat persatuan wartawan indonesia atal s depari duta besar azerbaijan jalal mirzayev penyair Nizami Ganjav arab persia berita jawa barat nasional jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi