Live Stream Bandung 132 TV


Peduli Korban Bencana Alam di Purwakarta, MRP Gelar Aksi Galang Dana

Kegiatan ini merupakan upaya menanamkan kepekaan masyarakat untuk membantu sesama.

Aksi galang dana untuk korban bencana alam pergerakan tanah di Kampung Cirangkong, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok MRP)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Para relawan dari berbagai komunitas di Purwakarta yang tergabung dalam Masyarakat Relawan Purwakarta (MRP) menggelar aksi sosial galang dana untuk korban bencana alam pergerakan tanah di Kampung Cirangkong, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta.

Koordinator MRP, Sahril Sidik, mengatakan, aksi galang dana ini salah satu bentuk empati para relawan yang tergabung dalam MRP, terhadap warga yang tekena bencana alam di Purwakarta.

Baca Juga:

Kabupaten Bekasi Tambah Anggaran Covid-19 Jadi Rp 158 Miliar, Ini Kata Bupati

Dongkrak Pendapatan Indramayu, Bank bjb Luncurkan E-Retribusi QRIS



Menurutnya, karena disadari atau tidak masyarakat yang terkena bencana alam tak bisa mengandalkan tidakan pemerintah semata.

"Kegiatan atas dasar rasa peduli nasib sesama ini kami gelar selama dua hari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan hand sanitizer," jelas Pria yang akrab disapa Kang Boril itu, pada Sabtu (20/3/2021).

Dijelaskannya, kegiatan ini merupakan upaya menanamkan kepekaan masyarakat, khususnya para relawan MRP terhadap lingkungan sekitar dengan membantu sesama yakni korban bencana alam.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : MRP Aksi Galang Dana Bencana Alam Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Manfaat Teh Hitam Bagi Kesehatan, Diantaranya Bisa Cegah Kanker

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi