Live Stream Bandung 132 TV


Satgas PED Jabar Ajak Pengusaha Optimalkan Kargo Bandara Kertajati

Penerbangan kargo Bandara rute Kertajati-Batam dibuka sekali dalam sepekan.

Aktivitas di Bandara Kertajati, Kabupaten Majalengka. (Foto: istimewa)

JABARNEWS I BANDUNG - Satuan tugas pemulihan ekonomi daerah (PED) Jawa Barat mengajak pengusaha dan eksportir memaksimalkan jasa pengiriman kargo melalui Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka.

Menurut Ketua Divisi Pariwisata Telekomunikasi dan Transportasi Satgas PED Jawa Barat, Dedi Taufik, layanan ini terbuka untuk para pelaku usaha di berbagai kelas. Dari mulai pelaku UMKM hingga pengusaha yang bergerak di sektor manufaktur.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



Selain itu, menurut Dedi, bisa pula dimanfaatkan oleh pengusaha di sektor pertanian, perikanan termasuk jasa pengiriman kargo. “Mereka bisa memanfaatkan layanan penerbangan Bandara Kertajati dengan tarif yang menarik,” kata Dedi, kepada wartawan, Sabtu (20/3/2021).

Dedi yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat ini menyatakan, penerbangan kargo Bandara rute Kertajati-Batam dibuka sekali dalam sepekan.

“Ya, untuk minggu depan hari Selasa 23 Maret 2021 pukul 11.00 WIB dan seterusnya setiap minggu waktunya sama. Jika ingin tahu tarif menarik yang ditawarkan bisa hubungi kontak kargo Bandara Kertajati di 0817-9295-988 atau 0812-1749-4866, ada paket murah," paparnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bandara Kertajati Pemulihan Ekonomi Daerah Ped Pemulihan Ekonomi Majalengka Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi