Waduh, Ratusan Karyawan PT Pungkok Subang Kesurupan Massal

JABARNEWS | SUBANG – Ratusan karyawan PT. Pungkok Indonesia One yang terletak di Kecamatan Pabuaran, Subang mengalami kesurupan masal.

“Kesurupan massal terjadi tadi malam sekitar pukul 19.00 WIB, bahkan sampai hari Jumat sekarang,” tutur salah seorang karyawan, saat ditemui di lokasi perusahaan. Jumat (19/3/2021).

Baca Juga:  Dua Wisatawan Gunung Galunggung Masuk Parit

Menurut keterangan dari salah seorang Karyawan yang enggan di sebutkan namanya, mengatakan bahwa ratusan karyawan yang mengamali kesurupan hampir semuanya wanita.

“Yang kesurupan tersebut berbagai ulah, ada yang teriak-teriak ada yang joged bahkan salah satu dari ratusan karyawan ada yang pingsan, dan saya kira mereka kelelahan akibat kerja,” terangnya.

Baca Juga:  Gara-gara Kaesang Gabung PSI, Hubungan Megawati-Jokowi Renggang? Hasto: Krek!

Lanjut karyawan tersebut menambahkan, bahwa pihak perusahaan telah melakukan langkah guna mengantisipasi kesurupan massal dengan mendatangkan orang pintar ke lokasi perusahaan, agar kesurupan bisa di sembuhkan.

Baca Juga:  Ekhem! Prabowo Subianto Kunjungi Mahfud MD, Ada Apa?

“Selain itu juga pihak perusahaan mengentikan produksi, bahkan pihak perusahaan berupaya menyembuhkan karyawannya di lingkungan perusahaan, dan tidak mengizinkan karyawan pulang kalau belum sembuh dari kesurupannya,” pungkasnya. (Red)