Live Stream Bandung 132 TV


Mencari Sosok Remaja Panutan Melalui Pemilihan Duta GenRe Purwakarta

Duta GenRe ini memegang peran penting untuk menyosialisasikan bahwa keluarga adalah segalanya

Seleksi Unjuk Kabisa, pemilihan duta GenRe tingkat Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam rangka meningkatkan sosialisasi dan promosi program GenRe (Generasi Berencana) khususnya pengembangan PIK-Remaja sebagai sebuah wadah pelayanan informasi dan konseling, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Purwakarta, menggelar pemilihan duta GenRe tingkat Kabupaten Purwakarta.

Acara dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat seperti menggunakan masker dan tidak berkerumun itu digelar di Aula DPPKB Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Jelang Lebaran, Berikut Jadwal SIM Keliling di Purwakarta

Capaian Vaksinasi Covid-19 di Purwakarta Baru 27 Persen



Kepala Bidang (Kabid) Ketahanan Keluarga DPPKB Kabupaten Purwakarta, Yani Swakotama mengatakan, pemilihan Duta genre ini merupakan upaya untuk meningkatkan promosi dan pengembangan Pusat Informasi dan Konseling (PIK) remaja sebagai wadah pelayanan informasi dan konseling seputar permasalahan remaja.

"Kali ini untuk para pesertanya merupakan remaja usia para pelajar yang ada di kabupaten Purwakarta. Untuk pendaftar ada sebanyak 71 orang, setelah dilakukan seleksi administrasi dan wawancara sehingga meloloskan 40 orang. Kali ini dilakukan seleksi unjuk kabisa. Sehingga nantinya bakal terjaring 16 orang atau 8 pasang," ungkap Pria yang akrab disapa Yani, saat ditemui di Kantor DPPKB Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (20/3/2021).

Dijelasakannya, Duta GenRe ini memegang peran penting untuk menyosialisasikan bahwa keluarga adalah segala-galanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Remaja Panutan Duta GenRe GenRe Purwakarta DPPKB Purwakarta Purwakarta

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi