Live Stream Bandung 132 TV


Persib Hanya Bawa 23 Pemain ke Piala Menpora 2021, Ini Kata Robert Alberts

Pemain sisanya akan tetap berlatih di Bandung

Latihan rutin Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung berkekuatan 23 pemain dalam menghadapi fase grup Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada 24, 29 Maret dan 2 April.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan ke-23 pemain itu dipilih berdasarkan kebutuhan tim. Sebab dia tidak bisa membawa secara keseluruhan karena memiliki keterbatasan.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



"Kami pergi dengan 23 pemain dan kami menyerahkan tiga pemain ke PON (Jabar). Jadi tim PON juga bisa bersiap bersama Wildan (Ramdhani), Pian (Hadiansyah) dan Ilham (Qolba), mereka akan berlatih penuh dengan PON," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

Sementara pemain sisanya, dikatakan Robert, akan tetap berlatih di Bandung. Dan sebagian pemain lainnya akan kembali bergabung dengan Bandung United yang merupakan tim satelit Persib Bandung.

"Untuk pemain yang sudah kami daftarkan tapi tidak berangkat mereka akan tetap berlatih di Bandung bersama tim pelatih yang juga bertugas di Bandung dengan program yang sama dengan selama dua pekan," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Pemain Persib Piala Menpora 2021 Robert Alberts Jabarnews

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi