101 Pelajar SMKN 8 Bandung Akan Dapat Penghargaan

JABAR NEWS | BANDUNG – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 8 Bandung bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) berencana menggelar kegiatan upacara memperingati hari Sumpah Pemuda.

Kepala Seksi Kemitraan dan Prestasi Pemuda pada Bidang Pembinaan Pemuda Dispora, Supriadi mengatakan, dalam rangkaian acara yang akan dilakukan, akan menampilkan sesuatu yang berbeda, yakni menghadirkan petugas upacara perwakilan dari SMKN 8 yang sudah melewati pembinaan dari Dispora dan TNI.

Baca Juga:  Idrus Marham: Surat Dukungan Ridwan Kamil Bodong

“Pelaksanaan upacara pada 30 Oktober 2017. Kenapa di hari Senin, berdasarkan Kemenpora itu bisa dilaksanakan sebelum atau sesudahnya, meski di hari kerja. Kami juga akan menghadirkan 101 pelajar binaan,” katanya saat ditemui di Balai Kota Bandung, Kamis (26/10/2017).

Baca Juga:  Meski Menjijikan, Ternyata Inilah Manfaat Lendir Yang Ada Dalam Tubuh

Rencananya 101 pelajar yang bertindak sebagai petugas upacara akan diberikan penghargaan secara langsung dari Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

“Bentuk apresiasi akan ada penyematan Pin penghargaan kepada pelajar tersebut yang diberikan langsung Walikota Bandung,” tutupnya. (Ted)

Baca Juga:  Kecelakaan Maut di Gekbrong Cianjur, Truk Seruduk Sejumlah Mobil dan Motor

Jabar News | Berita Jawa Barat