Dua Pelajar Terseret Ombak di Pantai Simpang Sari Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Dua pelajar SMPN 1 Cidaun terserat digulung ombak laut Pantai Ciwidig, sekitar pukul 07.30 WIB. Tepatnya, di Pantai Simpangsari, Kampung Simpang Sari RT 1/7, Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Minggu (21/3/2021).

Informasi diterima, sebelumnya berawal korban bersama delapan temannya sedang olah raga sepak bola di depan pantai. Kemudian selepas bermain itu mereka mandi di pantai, saat sedang mandi di pantai dua orang atas nama Zainal Arifin dan Rian Maulana terbawa arus ombak.

Baca Juga:  Hari ini Aktivitas Gunung Anak Krakatau Dinaikkan Siaga

Kapolsek Cidaun AKP Suamardi mengatakan, satu orang atas nama Rìan Maulana bisa tertolong. Namun, masih dalam ķeadaan koma dan langsung dibawa ke Puskesmas Cidaun.

“Nah, sedangkan satu orang lagi atas nama Jenàl Aripin tidak tertolong terbawa arus ombak dan sampai sekarang masih dalam pencarian,” katanya.

Baca Juga:  PSBM di Purwakarta, Polisi Terus Ingatkan Warga Akan Protokol Kesehatan

Adapun identitas korban tenggelam yang belum ditemukan Jenal Aripin (13) bin

Sahrudin, pelajar kelas 1 SMPN 1 Cidaun dan identitas korban yang selamat Rian Maulana (13) bin Sutardi, hal sama masih pelajar kelas 3 SMPN 1 Cidaun.

“Masih warga yang sama satu kampung,” ujar Kapolsek Cidaun, saat dihubungi langsung melalui via WhatsApp.

AKP Mardi mengungkapkan, tindakan kepolisian setelah mendapat laporan dari warga langsung mendatangi lokasi, dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petunjuk keterangan para saksi.

Baca Juga:  Tiga Hal Ini Bisa Kalian Lakukan Ketika Menjadi Teman Pengidap Bipolar

Kini, bersama tim terdiri dari anggota TNI Koramil Cidaun, Retana Cidaun, perangkat desa, Damkar Sindangbarang dibantu warga sekitar masih melakukan pencarian di sekitar TKP.

“Kami terus melakukan pencarian dan menelusuri pantai. Belum diketahui keberadaannya, tapi telah koordinasi dengan Satpolair Polres Cianjur, SAR Basarnas Bandung,” tandas Kapolsek Cidaun. (Mul)