Live Stream Bandung 132 TV


Sempat Tertunda Satu Tahun, DPW PSI Jabar Akhirnya Resmi Dilantik

Partai politik khususnya PSI harus menjadi antitesa dari iklim politik saat ini yang belum betul-betul menguntungkan rakyat.

Ketua PSI DPW Jabar Furqan Amini M Chan (Furqan AMC) saat berpidato seusai pelantikan. (Foto: PSI Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo melantik Kepengurusan DPW PSI Jawa Barat periode 2019-2024 di BTC lantai 6, Pasteur, kota Bandung. Sebelumnya, pelantikan tersebut sempat tertunda satu tahun dikarenakan pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya Giring mengatakan bahwa dirinya berharap PSI di Jabar dapat bekerja dengan lebih keras untuk melayani kepentingan masyarakat, seperti tagline PSI Hadir dan Kerja untuk rakyat.

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19

Hari Terakhir Penyekatan Mudik, Arus di Jalur Bandung-Garut Kembali Normal



"Setiap hari PSI bergerak melayani masyarakat, kader PSI harus selalu berada di barisan paling depan mengadvokasi masyarakat. Berkat kerja keras ini, alhamdulilah elektabilitas PSI hari ini sudah 5 persen. Dan saya menargetkan elektabilitas PSI di 8,5 persen di 2024 nanti," kata Giring dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/3/2021).

Sementara itu, Ketua PSI DPW Jabar Furqan Amini M Chan (Furqan AMC) mengungkapkan, politik saat pelantikan menekankan pentingnya partai politik berpihak kepada rakyat. Seperti halnya pembelaan yang ditunjukkan PSI untuk para petani saat ini dengan menolak impor beras ketika masa panen raya akan tiba.

Lebih lanjut, dia menegaskan, partai politik khususnya PSI harus menjadi antitesa dari iklim politik saat ini yang belum betul-betul menguntungkan rakyat. Partai politik harus menghadirkan solusi dari setiap persoalan rakyat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : DPW PSI Jabar DPP PSI Furqan AMC PSI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi