Pelemparan Truk Ditangkap Polisi, Pengusaha Asal Sergai Berterima Kasih

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Pengusaha pengangkutan asal Kabupaten Serdang Bedagai, Junaidi mengucapkan terima kasih atas keberhasilan Polres Asahan dan polres Labuhan batu yang telah berhasil meringkus kedua pelaku pelemparan truk sempat viral di media sosial di Jalinsum, Aek Ledong, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

“Terimakasih kepada Polres Asahan dan Labuhan Batu yang telah berhasil menangkap para pelaku pelemparan truk sempat viral di media sosial,” katanya, Minggu (21/3/2021).

Baca Juga:  Bawa Sabu Setengah Kilo, 2 Warga Serdang Bedagai Ditangkap

Ia menjelaskan, truk muatan beras miliknya sempat di lempar orang tidak dikenal (OTK)  saat melintas tanjakan parang bengkok, KM 227-228 tepatnya di Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, Minggu (22/11/2020) malam.

“Kaca truk muatan beras milik saya pecah akibat dilempar saat melintas di tanjakan parang bengkok,” ucap Junaidi.

Baca Juga:  Cek Ramalan Cuaca Kota Bandung Besok, Jumat 29 Juli 2022

Menurut dia, atas kejadian itu truk nyaris masuk jurang akibat sopir tidak bisa mengendalikan setir truk akibat kaca truk pecah dilempar batu OTK di tanjakan parang bengkok.

“Pelakunya naik motor Yamaha RK King, setelah melempar pelaku kabur, Kaca truk pecah kena batu,” terangnya.

Baca Juga:  Pemekaran Kabupaten Tasikmalaya Selatan Terkendala Moratorium

Masih kata dia, tindakan tegas yang dilakukan polisi berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku pelemparan truk di Jalinsum.Kabuhan Batu dan Asahan. Patut diberi apresiasi sehingga dapat menjadi efek jera bagi oknum-oknum yang melakukan pungli truk di Jalinsum.

“Penangkapan pelaku pungli  dapat menjadi efek jera sehingga tidak ada lagi pelaku pungli di Jalinsum,” bilangnya. (Ptr)