Tutorial Beauty Class, Agar Perempuan IKWI Tetap Cantik Saat Di Rumah

Tutorial Beauty Class, Agar Perempuan IKWI Tetap Cantik Saat Di Rumah

JABARNEWS | BANDUNG – Para perempuan dari Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung ikuti Beauty Class, yakni toturial cara make up wajah yang baik, benar, sehat dan mudah dilakukan, agar tetap cantik saat berada di rumah di masa pandemi Covid-19.

Beauty Class yang digelar secara virtual Zoom Meeting bersama Inez Cosmetics pada Sabtu (20/3/2021) mengajarkan para istri wartawan agar bisa berkreasi dalam make up agar tetap terlihat sehat dan cantik di hadapan suami.

Ketua IKWI Kota Bandung Reni Haryati menjelaskan tujuan digelarnya Beauty Class dengan tema Fresh & Eazy, guna menambah ilmu dan wawasan buat para wanita untuk tetap berkreasi di tengah pandemi ini.

Baca Juga:  Sausap-saulas Toponimi Purwakarta (4): Malipir Ngalingling Pasir

“Dimana yang semua serba dilakukan di rumah saja, tetapi wajah kita harus tetap segar dan muda walaupun di rumah saja,” ujarnya. saat membuka acara.

IKWI Kota Bandung lanjut dia, tertarik berkolaborasi bersama Inez Cosmetics, karena Inez memiliki produk-produk yang dekoratif. Selain mempercantik diri, pihaknya tetap menggunakan produk dalam negeri.

Sementara Supervisor Promosi Inez Cosmetics Jawa Barat, Maret Pujiasih menjelaskan, perusahaan yang berdiri pada 1998 di Malang ini memiliki serangkaian produk kosmetik dan skin care.

Salah satu produk unggulan Inez adalah produk untuk blush on, eyeshadow dan lipstick. Untuk produk skin care nya ada pelembab wajah (exclusive all day) dan anti aging serum, juga treatment wajah yang lainnya.

Baca Juga:  Ini Enam Gerbang Tol Yang Bisa Digunakan Pemudik Yang Masuk Kota Bandung

“Karena Inez Cosmetics terus berinovasi dan ber progress dalam menambah varian produk dekoratif dan skin care, untuk memenuhi kebutuhan perempuan indonesia.Karena itu kelas kecantikan yang dilakukan bersama IKWI Kota Bandung ini dinilai sangat sesuai.

Maret mengaky, kolaborasi Inez Cosmetics dalam Beauty Class bersama IKWI Kota Bandung ini sangat seru dan luar biasa, peserta sangat antusias dan interaktif dalam proses belajar ber make up meskipun hanya melalui virtual tetapi tidak mengurangi keseruan pada saat tatap muka.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan KH. Umar Basri

Maret didampingi seorang model dan make up artist, langsung melakukan tutorial makeup secara lengkap. Sebanyak 65 peserta yang mengikuti kelas serupa, dapat berkonsultasi seputar cara menggunakan makeup yang baik dan benar.

“Inez cosmetics sangat senang sekali bisa hadir ditengah tengah para ibu-ibu IKWI dan bisa berbagi ilmu seputar kecantikan semoga bermanfaat, dan Inez Cosmetics memgucapkan banyak terimakasih kepada IKWI telah mengajak Inez Cosmetics dalam acara beautyclass online,” harap Maret.

Usai acara, Inez Cosmetics memberikan apresiasi berupa doorprize produk Inez kepada 3 peserta dengan riasan terbaik dan 1 buah produk serta sertifikat kepada seluruh peserta yang hadir dari awal hingga akhir acara.(red/rilis)