Duh, Tamu Tak Diundang Ini Porak Porandakan Pesta Pernikahan di Depok

JABARNEWS | DEPOK – Sebuah acara hajat pernikahan dibuat heboh dengan adanya tamu yang tak diundang yakni angin ribut hingga membuat pesta pernikahan jadi kacau.

Puting beliung terjadi di Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok, Minggu (21/3/2021) siang. Angin ribut sempat menerjang tenda pesta pernikahan.

Seperti dilansir Liputan6.com, Lurah Grogol, Danudin Amin, membenarkan bahwa di wilayahnya telah terjadi angin puting beliung yang menyebabkan tenda pelaminan warganya rusak.

Baca Juga:  Belum Ada BPBD,  Kota Bandung Perlu Dinas Penanggulangan Bencana

Akibat kejadian tersebut pengantin perempuan, Nur Hidayah, tak sadarkan diri. “Mempelai wanita sempat pingsan,” kata Danu.

Menurut Danu, puting beliung tidak menyebabkan pohon tumbang maupun rumah warga rusak. Hal itu setelah di monitor dan berkoordinasi dengan pengurus lingkungan hingga pukul 18.30 WIB.

Baca Juga:  Mandi di Bawah Jembatan Kereta Api, Seorang Bocah Hilang di Sungai Bedagai

“Alhamdulillah tidak ada korban lainnya, hanya tenda pelaminan,” tutup Danu.

Di tempat terpisah, Kapolsek Limo, Kompol Tata Irawan, menjelaskan, peristiwa angin puting beliung di wilayah Kelurahan Grogol, Depok itu terjadi pada pukul 14.30 WIB.

“Hajatan pernikahan keluarga M Hadi Abu Bakar menikahkan anaknya Nur Hidayah,” ujar Tata.

Tata menjelaskan, angin tersebut membuat tenda pelaminan bergoyang dan tidak lama kemudian roboh. Beruntung tidak ada warga atau tamu pernikahan yang menjadi korban.

Baca Juga:  Polsek Pacet Bekuk Pelaku Curas Asal Lampung

Pesta pernikahan pun terpaksa dipindahkan ke depan kediaman tuan rumah. Kepolisian meminta pesta pernikahan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tenda yang semula di lapangan terbuka telah dipindahkan ke depan rumah keluarga yang hajatan,” ucap Tata. (Red)