Live Stream Bandung 132 TV


Piala Menpora, Ini 23 Pemain Persib yang Dibawa ke Sleman Yogyakarta

Tim ini tentunya merupakan gabungan antara pemain muda dan pemain senior.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung pada hari ini, Senin, 22 Maret 2021 memulai perjalanan darat dari Bandung menuju Sleman, Yogyakarta untuk ikut serta dalam Piala Menpora 2021.

Bergabung dengan tiga tim lainnya di Grup D Piala Menpora, Persib memainkan pertandingan mereka di Sleman. Persib bersama tiga tim lainnya diantaranya adalah Bali United, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang. Terdekat, Persib akan melakoni pertandingan pertama kontra Bali Unted pada Rabu (24/3/2021) mendatang.

Baca Juga:

Musnahkan Ribuan Botol Miras, Polres Cirebon Beri Peringatan Keras

Abdul Harris Bobihoe Gantikan Dadang Kurniawan Jadi Ketua Komisi V DPRD Jabar



Skuat asuhan Robert Rene Alberts sendiri melakukan perjalanan darat dari Bandung ke Sleman. Artinya, mereka akan melakukan perjalanan sekitar 8 hingga 9 jam. Perhitungan 8 hingga 9 jam perjalanan sendiri setelah sebelumnya Persib melakukan perhitungan dengan dua hingga tiga kali berhenti di perjalanan untuk beristirahat.

Dari 23 pemain yang didaftarkan untuk ikut bertanding di Piala Menpora, Persib mendaftarkan satu pemain asing anyar mereka, Farshad Noor. Sebelumnya, Farshad Noor sendiri diumumkan sebagai rekrutan anyar mereka pada Minggu kemarin (21/3/2021).

Meski didaftarkan menjadi salah satu pemain untuk bertanding, Farshad masih baru akan bergabung bersama tim pada pekan depan. Artinya, ia kemungkinan hanya menjalankan satu atau dua pertandingan saja jika Persib tidak lolos dari fase grup Piala Menpora 2021.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung Piala Menpora Maung Bandung Jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Halau Pemudik ke Ciamis, Ratusan Petugas Gabungan Diterjunkan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi