Piala Menpora, Ini 23 Pemain Persib yang Dibawa ke Sleman Yogyakarta

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung pada hari ini, Senin, 22 Maret 2021 memulai perjalanan darat dari Bandung menuju Sleman, Yogyakarta untuk ikut serta dalam Piala Menpora 2021.

Bergabung dengan tiga tim lainnya di Grup D Piala Menpora, Persib memainkan pertandingan mereka di Sleman. Persib bersama tiga tim lainnya diantaranya adalah Bali United, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang. Terdekat, Persib akan melakoni pertandingan pertama kontra Bali Unted pada Rabu (24/3/2021) mendatang.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Karawang Rabu 3 Mei 2023 Ada Disini, Simak Syaratnya

Skuat asuhan Robert Rene Alberts sendiri melakukan perjalanan darat dari Bandung ke Sleman. Artinya, mereka akan melakukan perjalanan sekitar 8 hingga 9 jam. Perhitungan 8 hingga 9 jam perjalanan sendiri setelah sebelumnya Persib melakukan perhitungan dengan dua hingga tiga kali berhenti di perjalanan untuk beristirahat.

Dari 23 pemain yang didaftarkan untuk ikut bertanding di Piala Menpora, Persib mendaftarkan satu pemain asing anyar mereka, Farshad Noor. Sebelumnya, Farshad Noor sendiri diumumkan sebagai rekrutan anyar mereka pada Minggu kemarin (21/3/2021).

Baca Juga:  Jelang Hari Bhayangkara, Kapolresta Bandung Lakukan Ini

Meski didaftarkan menjadi salah satu pemain untuk bertanding, Farshad masih baru akan bergabung bersama tim pada pekan depan. Artinya, ia kemungkinan hanya menjalankan satu atau dua pertandingan saja jika Persib tidak lolos dari fase grup Piala Menpora 2021.

Selain Farshad, Persib juga memastikan membawa dua penyerang mereka, Ezra Walian dan Wander Luiz. Wander sendiri baru bergabung bersama tim pada Senin pagi tadi (22/3) setelah sebelumnya menjalani karantina setelah baru tiba dari Brasil pekan lalu.

Baca Juga:  SMPN 1 Teluk Mengkudu Serdang Bedagai Gelar PTM dengan Prokes Ketat

Berikut daftar 23 pemain Persib yang dibawa ke Sleman:

  • Penjaga gawang: Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Dhika Bayangkara.
  • Belakang: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Bayu M. Fiqri, Zalnando, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Ardi Idrus.
  • Gelandang: Dedi Kusnandar, Saiful, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, *Farshad Noor, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani.
  • Penyerang: Ezra Walian, Ferdinand Sinaga, Wander Luiz, Frets L. Butuan. (CR2)