Menikmati Keindahan Suasana Alam di Tempat Wisata Rumah Pohon Jatiasih Bekasi

JABARNEWS | BANDUNG – Berjuluk sebagai kota metropolitan. Bekasi, ternyata memiliki banyak destinasi wisata seperti Rumah Pohon Jatiasih yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga.

Rumah Pohon Jatiasih merupakan destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi ketika liburan akhir pekan, Disana kalian akan menemukan beberapa rumah pohon yang didesain semenarik dan seindah mungkin.

Ditambah lagi, disana kalian bisa menemukan beberapa spot foto menarik dan Instagramable. Tentunya hal tersebut, patut kalian coba untuk mengabadikan momen di tempat tersebut.

Baca Juga:  400 Personil Gabungan Amankan Cap Gomeh

Bahkan, destinasi wisata ini tak jarang digunakan sebagai spot foto Prewedding. Menarik buka destinasi wisata Rumah Pohon Jatiasih ini? tentunya hal tersebut bisa kalian manfaatkan sebagai tempat liburan.

Selain itu, Rumah Pohon Jatiasih ini juga memiliki wahana outbound yang bisa kalian coba. Seperti Flyfox dan beberapa wahana bermain lainnya, Serta disini juga kalian bisa menyewa alat pancing untuk sekedar memancing ikan di kolam yang telah disediakan.

Baca Juga:  Duh! Jalur Selatan Cianjur Longsor, Polisi Minta Pemudik Waspada

Untuk bagian fasilitas, destinasi wisata Rumah Pohon Jatiasih ini terbilang cukup lengkap. Seperti toilet, mushola, tempat istirahat, parkir area, hingga beberapa fasilita umum lainnya yang bisa kalian gunakan.

Jika kalian berminat berkunjung ketempat wisata Bekasi ini, tersedia berbagai macam paket wisata yang ditawarkan. Mulai dari harga Rp 50.000 yang dilengkapi dengan mini outbond dan juga bisa berkeliling area Rumah Pohon dengan waktu 15 menit.

Serta paket Rp 70.000 yang terbilang komplit, dengan membayar paket tersebut kalian bisa dengan bebas bermain di semua wahana yang tersedia di destinasi wisata Rumah Pohon Jatiasih ini.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Sempatkan Ambil Raport Anaknya

Untuk menuju tempat satu ini terbilang mudah untuk dijangkau. Kamu bisa menuju lokasi liburan menyenangkan ini dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun dengan menggunakan kendaraan umum yang berupa angkutan umum. Jika masih belum yakin kamu bisa menggunakan bantuan maps atau bertanya kepada masyarakat sekitar. (Mal)