Seorang ASN di Kantor Capil Sergai Positif Covid-19, Pelayanan Tetap Seperti Biasa

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Seorang ASN bertugas di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Serdang Bedagai terkonfirmasi positif Covid-19 sesuai hasil Swab diterima tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Serdang Bedagai.

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, Akmal membenarkan adanya seorang ASN tugas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Serdang Bedagai sesuai hasil Swab yang mereka terima.

Baca Juga:  Keinginan Pemkab Purwakarta di Peringatan HAS 2019

“Ada seorang ASN terkonfirmasi positif Covid-19, tapi ASN tersebut berdomisili di Kabupaten Deli Serdang,” katanya, Senin (22/3/2021).

Tentang adanya penambahan jumlah terkonfirmasi positif di kantor Dukcapil dikabarkan sampai 4 orang. Akmal belum mendapat data tersebut. Namun dia mengaku ada penambahan 10 orang warga Kabupaten Serdang Bedagai yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga:  Cabup Anne Ratna Mustika: Penerimaan Naker Berpihak Ke Penduduk Lokal

“Kita tidak tau ada penambahan, data hari ini ada penambahan 10 orang warga Serdang Bedagai yang positif Covid-19,” ungkap Akmal.

Baca Juga:  Penemuan Mayat di Kamar Kos, Diduga Korban Pemerkosaan

Seorang petugas di kantor Dukcapil mengaku, tidak mengetahui adanya ASN di kantor tempatnya kerja positif Covid-19. Terkait pelayanan tetap buka sesuai perintah pimpinan.

“Gak tau ada yang positif, tanya aja dinas kesehatan, terkait pelayanan tetap buka karena perintah pimpinan,” ungkapnya. (Ptr)