Piala Menpora Segera Bergulir, Oded Minta Bobotoh Nonton Pertandingan Persib di Rumah

JABARNEWS | BANDUNG – Wali Kota Bandung Oded M. Danial lebih berharap, bobotoh tidak memaksakan diri datang ke stadion guna mendukung Persib Bandung di ajang Piala Menpora 2021. Hal itu merupakan ikhtiar untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Oleh karena itu, dia meminta, bobotoh menonton di rumah agar semakin fokus berdoa untuk kemenangan Persib. Hal itu sekaligus melawan penyebaran Covid-19.

“Hari ini, Covid-19 masih ada di tengah-tengah kita. Oleh karena itu saya mengimbau, sekarang nonton Persib di rumah aja sambil ngopi, kulub sampeu, kulub hui. Itu dalam rangka kita mencegah penyebaran covid-19,” kata Oded di Pendopo Kota Bandung, Senin (22/3/2021).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sebut Bandara Kertajati Akan Difungsikan Untuk MRO

Sebagai bobotoh, Oded turut merasakan kerinduan menyaksikan Maung Bandung kembali berlaga. Namun, dia mengingatkan untuk saat ini kondisi dan situasi kesehatan di Indonesia harus turut dipertimbangkan.

Baca Juga:  Fatwa MUI: Tiga Vaksin Vaksin Covid-19 dari Sinovac dan Biofarma Halal

Untuk itu Oded menyerukan agar para bobotoh tetap disiplin mematuhi aturan untuk tidak datang ke stadion. Selain memutus mata rantai penyebaran, sekaligus juga memberikan kepercayaan agar Piala Menpora 2021 berjalan lancar, sehingga membuka peluang untuk bergulirnya liga.

“Salah satu bentuk kecintaan kita, warga yang sangat merindukan dan mencintai Persib, saya berharap kepada sahabat-sahabat pendukung Persib nanti di pelaksanaan Piala Menpora mari kita indahkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Baca Juga:  Wagub Jabar: Pendidikan Harus Jadi Tameng Masuknya Radikalisme

Oded turut memanjatkan doa agar Persib bisa terus melewati setiap pertandingan dengan kemenangan. Sehingga kendati Piala Menpora 2021 masih turnamen pra musim, namun bisa menjadi peluang untuk menambah koleksi trofi juara.

“Sebagai bobotoh dan warga Bandung saya berharap persib bisa mendapatkan kembali kemenangan sehingga prestasi kembali diraih. Sehingga piala itu bisa digondol ke Bandung,” tutupnya. (RNU)