Pantai Solikin Indramayu, Wisata Favorit Para Penikmat Senja

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan julukan kota Mangga, Indramayu ternyata kaya dengan potensi destinasi wisata. Salah satunya, yaitu Pantai Solikin yang bisa kalian kunjungi bersama kerabat terdekat.

Pantai Solikin merupakan objek wisata yang bisa kalian kunjungi ketika kalian sedang berada di sekitaran Indramayu. Serta, Kalian sedang dalam kondisi tidak ada kerjaan atau free.

Disana kalian bisa menikmati indahnya panorama pemandangan serta keeksotisan dari air laut Pantai Solikin ini. Namun bukan hanya itu saja, disana kalian juga bisa bermain dan berswafoto bersama teman-teman.

Baca Juga:  Polres Indramayu Kembali Tangkap Dua Orang Yang Diduga Pengedar Narkoba

Ditambah lagi, destinasi wisata Pantai Solikin ini terkenal dengan beberapa spot foto instagramable yang bisa kalian coba untuk mengabadikan momen. Setelah itu kalian bisa langsung menguploadnya ke media sosial masing-masing.

Selain itu, di bagian pantainya terdapat banyak pohon-pohon mati yang bisa membuat kesan berbeda dari beberapa pantai lainnya. Hal tersebut menjadi salah satu daya tarik dari destinasi wisata Pantai Solikin ini.

Baca Juga:  Pedagang Pasar Lelo Serdang Bedagai Nyaris Bentrok dengan Satpol PP, Ini Penyebabnya

Bahkan bukan hanya itu saja, Pantai Solikin ini juga sering menjadi salah satu tujuan para pecinta fotografi untuk menangkap momen senja (Sunset) di tepi Pantai Solikin.

Untuk fasilitas, destinasi ini terdapat toilet, mushola, warung makanan, dan beberapa fasilitas umum lainnya bisa kalian gunakan ketika sedang berada di objek wisata Pantai Solikin ini.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Persulit Penetapan Upah Sektoral

Berlokasi di Jalan Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu Jawa Barat, destinasi wisata ini bisa kalian kunjungi menggunakan kendaraan pribadi dengan cara mengikuti arahan dari google maps.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Pantai Solikin ini. Sebaiknya sekarang juga kalian segera memasukan nama wisata ini kedalam list tempat yang akan kalian kunjungi pada saat liburan akhir pekan. (Mal)