Menikmati Suasana Romantis Di Tempat Wisata Taman Bunga Wiladatika Depok

JABARNEWS | BANDUNG – Bagi kalian yang tinggal di kawasan Cibubur Depok mungkin sudah tidak asing dengan destinasi wisata yang bernama Taman Bunga Wiladatika yang dengan mudah dikunjungi.

Taman Bunga Wiladatika merupakan destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di sekitaran Cibubur Depok, disana kalian bisa melihat keindahan dari taman tempat wisata ini.

Ditambah lagi ketika musim panas biasanya bunga-bunga yang berada di tempat wisata Taman Wiladatika ini bermekaran, tentunya hal tersebut menjadi salah satu daya tarik dari destinasi wisata satu ini.

Baca Juga:  Satpol PP Jabar: Pemkab Purwakarta Bisa Tindak Tambang Ilegal di Sukatani

Ditambah lagi dengan air mancur yang membuat kondisi dan suasana di tempat tersebut menjadi lebih tenang karena suara gemericik air. jika kalian sedang beruntung di tempat ini juga biasanya kalian akan menemukan berbagai jenis kupu-kupu yang cantik sedang berterbangan.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca di Bandung Raya Sabtu 4 Maret 2023, Ini Kata BMKG Stasiun Geofisika Kelas I Bandung

Selain itu, tempat wisata favorit warga Depok ini juga memiliki beberapa spot foto Instagramable yang banyak digunakan untuk mengambil momen berlibur mereka. Dan biasanya di upload ke media sosial.

Sebenarnya, destinasi wisata Taman Bunga Wiladatika ini terbilang sudah sangan tua. Sebab, tempat wisata Taman Bunga Wiladatika Depok ini telah buka sejak tahun 1980 silam.

Tetapi, walaupun sudah dibuka cukup lama, para wisatawan tidak bosan-bosan untuk kembali berkunjung ketempat wisata Taman Bunga Wiladatika ini. Apalagi destinasi wisata ini terdapat di sekitar kota Depok sehingga cukup mudah dikunjungi.

Baca Juga:  Sambut Piala Menpora, Nick Kuipers Mengaku Senang Bisa Fokus di Sepak Bola

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Taman Bunga Wiladatika Depok ini, Bagi kalian warga jakarta atau sekitarnya yang bingung mencari tempat wisata. Taman Bunga Wiladatika ini menjadi salah satu solusinya. (Mal)