Tiga Aktivitas Yang Bisa Dilakukan Saat Berwisata Di Pantai Lugina Cianjur

JABARNEWS | BANDUNG –  Sebagai salah satu kota yang terkenal dengan keanekaragaman kulinernya, ternyata Cianjur juga memiliki segudang destinasi wisata yang bisa dikunjungi kapan saja seperti pantai 

Pantai Lugina merupakan salah satu objek wisata pantai yang bisa kalian temukan di Cianjur selatan, disana kalian bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang seru.

Oleh sebab itu, berikut kami rangkum beberapa aktivitas yang bisa kalian lakukan ketika sedang berwisata di Pantai Lugina Cianjur ini. Diantaranya yaitu:

Baca Juga:  Di Masa Pandemi COVID-19, Ini Momen yang Paling Membahagiakan bagi Ridwan Kamil

Pertama. Bermain bola – Sama seperti pantai pada umumnya, di Pantai Lugina Cianjur ini kalian bisa bermain bola bersama teman-teman sambil menghabiskan waktu liburan kalian pada saat akhir pekan.

Kegiatan tersebut, bisa membantu kalian melepas penat dari kesibukan pekerjaan. Selain itu, bermain bola merupakan olahraga yang bisa menyehatkan tubuh kalian.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Delapan Anggota Geng Motor di Bekasi, Ada Yang Bawa Sajam

Kedua. Menerbangkan layang-layang – Selain identik dengan laut, pantai juga ternyata memiliki angin yang cukup kencang. Hal tersebut bisa kalian manfaatkan untuk bermain layang-layang bersama keluarga.

Hal itu, bisa membantu kalian melupakan berbagai macam aktivitas yang membuat kalian merasa stres saat bekerja. Ditambah lagi jika kalian bermain bersama keluarga membuat liburan di Pantai Lugina ini menjadi lebih seru lagi.

Baca Juga:  Pererat Silaturahmi, Perhumas Jabar Gelar Coffee Morning Sembari Bahas Isu Terkini

Ketiga. Memburu senja (Sunset) – Pantai Lugina merupakan salah satu destinasi wisata pantai Cianjur yang memiliki beberapa spot menarik untuk melihat matahari terbenam pada saat sore hari.

Pada momen tersebut. Kalian bisa berswafoto bersama teman-teman sambil menikmati sunset dari bibir pantai Pantai Lugina. Tentunya hal tersebut bisa kalian coba ketika berkunjung ke pantai tersebut. (Mal)