Wisata Batu Ngampar Ciamis, Tempat Cocok Untuk Melepas Penat

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu kabupaten yang dulunya berada satu wilayah dengan Pangandaran, Ciamis ternyata memiliki segudang destinasi wisata yang menarik untuk kita ulas. Salah satunya yaitu wisata Batu Ngampar.

Batu Ngampar merupakan salah satu destinasi wisata alam yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di Kabupaten Ciamis, disana kalian bisa melihat keindahan alam serta batuan yang mengelilingi aliran sungai.

Baca Juga:  Breadtalk Berikan Promo Mulai Di Januari Ini

Ditambah lagi, disana kalian bisa berenang di air yang cukup jernih. Dijamin bisa membuat badan kalian menjadi lebih segar dan bugar, dengan begitu kalian akan merasa siap untuk melakukan aktivitas lainya pada hari kerja.

Selain selain berenang, di tempat wisata Batu Ngampar Ciamis ini kalian bisa menemukan beberapa spot foto Instagramable. Hal tersebut bisa kalian gunakan untuk mengabadikan momen dengan background foto yang menarik.

Baca Juga:  Paguyuban Pasundan Siap Produksi Obat Covid-19? Begini Penjelasan TB Hasanuddin

Berlokasi di Desa Medanglayang, kecamatan Panumbaran, Kabupaten Ciamis. Tentunya kalian bisa mengunjunginya ketika kalian sedang berada di sekitar wilayah kabupaten Ciamis.

Untuk fasilitas sendiri disana disediakan toilet, gazebo, parkir area, dan beberapa fasilitas umum lainya yang bisa kalian gunakan ketika sedang berada di tempat wisata Batu Ngampar ini.

Jika tertarik untuk berkunjung ketempat wisata Batu Ngampar ini, kalian harus membayar tiket sebesar Rp 5000/orang untuk dewasa dan harga Rp 3000/orang untuk anak-anak. Cukup terjangkau bukan harga tiket masuk tempat wisata ini.

Baca Juga:  Tercatat Di DCT, Sekdes Cikeris Purwakarta Diminta Tahu Diri

Oleh sebab itu, dari mulai sekarang kalian harus menabung dan mengumpulkan uang untuk memulai perjalan wisata kalian pada saat liburan akhir pekan tiba. dengan begitu kalian akan lebih siap untuk berpergian jauh karena memiliki bekal yang cukup. (Mal)