JMN Channel


Masuk Tiga Besar Survei Capres, Ridwan Kamil: Saya Mah Hatur Lumayan Weh

Saya tidak berubah etos kerjanya. tidak ngebuzzer-buzzer. Tapi kalau diapresiasi secara elektroral ya Alhamdulillah.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih atas hasil survei Indikator Politik Indonesia yang menyatakan sosok Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan masuk ke dalam tiga besar calon presiden (capres) pilihan anak muda atau milenial.

"Ya saya mah hatur lumayan weh. Saya tidak berubah etos kerjanya. Tidak ngatur-ngatur, tidak ngebuzzer-buzzer, tidak. Tapi kalau diapresiasi secara elektroral ya alhamdulillah," kata RK ketika diminta tanggapan soal hasil survei tersebut, di Bandung, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga:

TNI Terus Bergerak Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Purwakarta

Pencuri di Medan Terekam CCTV, Pelaku Gondol Isi Rumah Tetangga



Survei tersebut dilakukan dalam kurun waktu 4 hingga 10 Maret 2021 dengan metode simple random sampling yang melibatkan 206.983 responden yang terdistribusi secara acak.

RK menuturkan hasil survei tersebut tak akan mengubah etos kerja yang dilakukannya selama ini dan saat ini yang paling penting adalah memberikan kinerja yang terbaik untuk warga Jawa Barat.

"Dan juga masih panjang, jadi intinya mah faktanya diterima, tapi tidak mengubah etos kerja, saya tetap semangat, tetap kreatif, tetap inovatif," kata dia.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat Survei Capres Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini

berita terkait

Mengenal Ragam Manfaat Ruqyah Bagi Kesehatan Tubuh, Yuk Simak!

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi