Inilah Pesan Khusus Umuh Muchtar untuk Pemain Persib di Piala Menpora 2021

JABARNEWS | BANDUNG – Tinggal satu hari lagi, Persib Bandung akan bertanding untuk pertama kalinya di turnamen Piala Menpora 2021. Tepatnya pada Rabu besok (24/3/2021), Persib akan menghadapi Bali United pada laga pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Sebelum melakoni pertandingan pertama nanti, skuat Maung Bandung sendiri telah mempersiapkan diri selama sekira tiga pekan. Persib telah melakukan latihan sejak awal Maret lalu setelah sebelumnya diliburkan selama beberapa bulan akibat dari tidak adanya kompetisi di Indonesia.

Jelang bertanding melawan Bali United nanti, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar memiliki pesan khusus terhadap para pemain. Umuh berkata, para pemain Persib harus memiliki semangat juang yang tinggi untuk bertanding pada turnamen nanti.

Baca Juga:  Para Ketua RT/RW, dan Kader PKK se-Kota Bandung Deklarasi Dukung Yossi-Aries

Umuh juga menyebut, para pemain Persib ini diibaratkannya seperti sedang turun ke medan perang. Untuk itu, para pemain harus memiliki kondisi yang prima agar bisa memberikan yang terbaik di lapangan.

“Saya menyampaikan tetap kalian harus semangat karena kalian pun anggap ini mau berangkat ke medan perang jadi semuanya pun harus dalam kondisi yang prima, kalian dalam keberangkatan ini dalam kondisi sehat walafiat mudah mudahan berangkat dan pulang dalam keadaan sehat semua dan selamat,” ujar Umuh Muchtar pada Senin (22/3/2021).

Baca Juga:  Di Tiap Polsek Ada Cyber Troops

Lebih lanjut, Umuh juga optimis untuk Persib bisa memberikan yang terbaik di Piala Menpora 2021. Bahkan, ia berharap agar para pemain bisa membawa Persib juara lantaran memikul beban nama besar klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat.

“Saya katakan untuk pertandingan disana insyaallah semua dengan hati yang tulus dan kalian punya keinginan membawa kemenangan untuk membawa Persib meraih juara, untuk apa nama Persib itu nama besar,” tegas Umuh.

Baca Juga:  Harmoni Budaya Jasun, Jalan Cimandiri Bandung Jadi Jalan Hayam Wuruk

Untuk itu, para pemain Persib diharapkan berjuang agar nama besar Persib tidak tenggelam. Kemenangan pun menjadi target darinya di setiap pertandingan.

“Nama besar Persib itu jangan sampai terpuruk Insyaallah kita bisa menang dan kita bisa jadi juara karena keinginan yang keras, ada kemauan, semangat yang tinggi, Insyaallah itu saja yang saya sampaikan mudah mudahan mereka mendengar dengan jelas semoga bisa bawa hasil yang baik,” tutur Umuh. (Red)