Menjelajah Situ Mustika, Sebagai Destinasi Wisata Kota Banjar

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal sebagai salah satu kota yang terletas paling selatan Provinsi Jawa Barat, Banjar memiliki banyak destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi salah satunya yaitu wisata Situ Mustika.

Situ Mustika merupakan destinasi wisata Kota banjar yang bisa kalian kunjungi ketika bersama sahabat maupun bersama keluarga. Hal itu bisa kalian lakukan ketika hari libur akhir pekan.

Disana kalian bisa menemukan berbagai macam tempat dan wahana yang bisa kalian gunakan sebagai spot foto, Tentunya spot tersebut termasuk kedalam spot Instagramable Kota Banjar.

Baca Juga:  Pansus IV: Raperda Penyelenggaraan Kesehatan Soroti Kesenjangan Tenaga Kesehatan

Menariknya lagi, di tengah-tengah situ terdapat sebuah pulau kecil loh. Alhasil menambah keeksotisan wisata tersebut, apalagi terdapat sebuah jembatan gantung yang kokoh yang menghubungkan pulau tersebut dengan pinggiran situ.

Sejatinya, banyak panorama indah yang disuguhkan wisata Situ Mustika. Salah satunya adalah menyaksikan keindahan di dalam danau Situ Mustika. Apalagi setibanya di Situ, pengunjung akan menyaksikan keindahan danau yang luas.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Aquarius, Temukan Kekuatan Transformasi Dalam Diri Anda dan Bangkitlah Dari Patah Hati

Airnya yang jernih dan hijaunya tumbuhan membuat objek wisata tersebut sangat asri, apalagi terdapat pepohonan besar di tepi danau yang menampilkan bayangan terpantul di dalam air.

Wisatawan dengan mudah menjangkau objek wisata Situ Mustika dari berbagai arah karena semua arah mudah dijangkau. Pastinya dapat dilaju menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, dijamin sepanjang perjalanan akan menyenangkan menikmati suasana perjalanan yang indah. Sementara letak lokasinya di Kelurahan Karangpanimbal, kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Baca Juga:  Sambangi Lokasi Longsor di Sumedang, Ridwan Kamil Minta Masyarakat Waspada

Lokasinya yang strategis membuat destinasi wisata alam tersebut selalu ramai dikunjungi. Setiap harinya terdapat banyak wisatawan lokal maupun asing yang memadati wisata Situ Mustika, pasalnya suasananya instagramable dan menyenangkan, bahkan tak ada kabut maupun polusi yang mencemari wisata tersebut. (Mal)