JMN Channel


Uu Ruzhanul Ulum Ajak Tokoh Agama Cegah Penyalahgunaan Narkoba di Jabar

Melalui dakwahnya, tokoh agama diharapkan mengetuk hati masyarakat untuk menjauhi narkoba.

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat mendampingi Kepala BNN RI dan Menteri PDTT RI dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Cianjur, Selasa (23/3/2021). (Foto: Humas Jabar).

JABARNEWS | CIANJUR - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengajak tokoh agama untuk turut mencegah penyalahgunaan narkoba di Jabar.

Menurutnya, dengan keterlibatan tokoh agama, kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba akan meningkat. Melalui dakwahnya, tokoh agama diharapkan mengetuk hati masyarakat untuk menjauhi narkoba.

Baca Juga:

Sempat Terkonstraksi Pandemi Covid-19, Ekonomi Jabar Triwulan II 2021 Tumbuh 6,13 Persen

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga



"Kalau melibatkan para ulama, kiai, ustaz yang ada di daerah-daerah, masyarakat bisa terketuk hatinya untuk menjauhi narkoba," kata Uu Ruzhanul Ulum saat mendampingi Kepala BNN RI dan Menteri PDTT RI dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Cianjur, Selasa (23/3/2021).

Selain itu, dia juga mengajak masyarakat Jabar untuk sama-sama memerangi narkoba. Salah satunya dengan mensosialisasikan bahaya narkoba di lingkungannya. "Mari kita bersama-sama, urusan narkoba bukan hanya tanggung jawab pemerintah, bukan tanggung jawab BNN, tapi tanggung jawab bersama," ucapnya.

Sementara itu, Kepala BNN RI Irjen Pol Petrus Golose menyatakan, pihaknya bertekad menjadikan Indonesia bersih dari narkoba. Ia pun mendorong semua pihak untuk sama-sama mencegah penyalahgunaan narkoba.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Uu Ruzhanul Ulum Tokoh Agama penyalahgunaan Narkoba Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Kembangkan Rebana Metropolitan, Uu Ruzhanul Ulum Undang ICMI

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi