Live Stream Bandung 132 TV


Supardi Absen, Robert Alberts Siapkan Sejumlah Pemain Calon Kapten Persib

Selain I Made Wirawan dan Jufriyanto, ada beberapa nama yang cocok untuk dijadikan kapten, yakni Victor Igbonefo dan Dedi Kusnandar.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyiapkan beberapa nama untuk menjadi kapten Persib pengganti Supardi yang absen. (Official Media Persib).

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh kapten tim mereka, Supardi Nasir dalam gelaran Piala Menpora 2021. Supardi dipastikan absen selama beberapa pekan ke depan.

Absennya Supardi dari tim Persib lantaran sang pemain harus mengikuti lisensi kepelatihan B AFC yang dijalani selama beberapa pekan ke depan. Supardi sendiri mengikuti kursus kepelatihan B AFC di Padang, Sumatera Barat.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



Tidak adanya Supardi tentunya menjadikan Persib kehilangan kapten tim untuk bertanding pada fase grup Piala Menpora 2021. Untuk itu, Persib pun menyiapkan beberapa pemain pengganti untuk bisa menjabat kapten tim sementara.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut, dirinya telah mengantongi beberapa nama untuk menjadi kapten Persib pengganti Supardi. Diantaranya, Robert menyebut nama kiper senior Persib, I Made Wirawan dan juga bek Achmad Jufriyanto.

"Tentunya kapten kami adalah Supardi, tetapi dia tidak bersama kami kali ini. Salah satunya (yang bisa menjadi kapten, red.) adalah Made Wirawan, ada juga Jufriyanto," ujar Robert Alberts dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Yogyakarta, Selasa (23/3/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Supardi Nasir Robert Alberts Kapten Persib Persib Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi