Berkemah Sembari Berbaur Dengan Alam Di Objek Wisata Curug Capolaga Subang

JABARNEWS | BANDUNG – Curug Capolaga menjadi salah satu destinasi wisata alam yang menyajikan keindahan air terjun. Tentunya, hal tersebut cocok untuk dikunjungi ketika kalian sedang berada di Kabupaten Subang.

Curug Capolaga sendiri memiliki beberapa rentetan air terjun yang bisa dijumpai ketika kalian sedang berkunjung ketempat wisata Subang tersebut. Disana kalian bisa menikmati suasana alam yang begitu menawan.

Ditambah lagi dengan suara gemericik air dan suara tonggeret khas pedesaan, dijamin bisa membuat kalian merasa lebih rileks dan nyaman di tempat wisata Curug Capolaga Subang tersebut.

Baca Juga:  Pemerintah Wacanakan Alihkan Subsidi Gas LPG ke Kompor Listrik

Selain itu, di tempat wisata tersebut juga terdapat area Camping ground atau tempat berkemah. Area tersebut bisa kalian gunakan untuk mendirikan tenda sebagai tempat bermalam kalian di lokasi wisata Capolaga ini.

Dengan begitu kalian akan mengetahui suasana malam dari Tempat wisata Curug Capolaga Subang. Tentunya hal tersebut bisa kalian coba untuk menenangkan diri dari kesibukan pekerjaan yang begitu menumpuk dengan suasana yang sunyi dan gelap.

Untuk menikmati keindahan wisata Curug Capolaga, kalian hanya perlu membayar biaya tiket masuk sehharga Rp.10.000/orang. Dengan keindahan wisata yang disajikan Curug Capolaga Subang, dapatkan liburan menyenangkan dan tak terlupakan bersama teman-teman.

Baca Juga:  TBM Nurul Huda Adakan Pesantren Ramadan

Sedangkan biaya tambahan yang harus kalia keluarkan ketika mengunjungi destinasi alam Curug Capolaga Subang yakni parkir kendaraan. Kalian Harus membayar tiket parkir seharga Rp 3000 untuk motor dan Rp 5000 untuk mobil.

Bagi jam operasional Destinasi wisata alam Curug Capolaga ini buka setiap hari selama 24 jam. Sehingga kalian bisa dengan bebas berkunjung kapan saja untuk menikmati sajian keindahan dan spot wisata yang ada.

Baca Juga:  Pentingnya Peran Orangtua & Guru Dalam Penggunaan Internet Pada Anak

Obyek wisata alam Curug Capolaga Subang ini, dapat kalian kunjungi dengan mudah karena akses jalan yang cukup baik untuk dicapai menggunakan kendaraan. Lokasi Wisata alam Capolaga sendiri berada di Jl. Raya Cicadas, Cicadas, Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kalian bisa mengunjungi objek wisata alam Capolaga Subang dengan menempuh waktu kurang lebih 60 menit perjalanan menggunakan kendaraan dari pusat kota. Karena jarak antara air terjun Curug Capolaga dengan pusat kota Subang sekitar 28 km. (Mal)