Wisata Pantai Balongan Indah Indramayu, Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

JABARNEWS | BANDUNG – Destinasi wisata pantai Indramayu memang menjadi tempat yang asik untuk dikunjungi saat liburan. Pantai Balongan Indah salah satu tempat yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga.

Sebagai objek wisata, Pantai Balongan Indah Indramayu ini bisa kalian gunakan sebagai tempat melepas penat dan bosan ketika kalian sedang berada di rumah saja. Dengan begitu kalian akan merasakan suasana yang baru.

Ditambah lagi dengan pesona pemandangan pantai yang begitu indah, dijamin bisa membuat kalian merasa terpukau kagum. Apalagi kalian mengunjungi tempat wisata Pantai Balongan Indah ini, dalam keadaan sore hari pastinya kalian akan disuguhkan dengan pemandangan matahari tenggelam.

Baca Juga:  Ambu Anne: Pembelajaran Tatap Muka di Purwakarta akan Dilakukan Bertahap

Selain itu, disana kalian bisa berkeliling laut dengan menggunakan perahu yang biasanya disewakan oleh nelayan. Bahkan, disana kalian juga bisa ikut berlayar ditengah laut untuk menangkap ikan bersama nelayan.

Bagi yang ingin menikmati keindahan Pantai Balongan Indah ini kalian harus membayar tiket masuk seharga Rp 5000/orang, Ditambah lagi dengan bisaya seperti parkir sebesar Rp 3000 untuk motor dan Rp 5000 untuk mobil.

Baca Juga:  Pos SAR Tasik Diresmikan, Tangani Bencana Di Priangan Timur

Pantai Balongan Indah sendiri buka setiap hari selama 24 jam, dengan begitu kalian bisa berkunjung ketempat wisata ini kapan saja. dan tidak perlu khawatir akan tutup.

Ketika ingin berkunjung ke Pantai Balongan Indah, kalian tidak akan kesulitan. Karena lokasi dari Pantai balongan Indah ini terbilang cukup mudah untuk temukan kendaraanya. Pantai Balongan Indah sendiri berlokasi di Jalan Raya Balongan, Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Baca Juga:  Banjir di Kabupaten Bekasi Surut, BPBD Jabar Tetap Pantau Kebutuhan Dasar Warga Terdampak

Obyek wisata Pantai Balongan Indah sendiri berjarak kurang lebih 10 km dari pusat kota Indramayu. Anda bisa mengunjungi obyek wisata Pantai Balongan Indah menggunakan kendaraan dengan waktu tempuh sekitar 20 menit perjalanan. (Mal)