Live Stream Bandung 132 TV


Peringati Bandung Lautan Api, Oded M Danial: Mari Bung Lawan Pandemi

Bukan dengan mengangkat senjata, melainkan dengan menjalankan strategi yang dilakukan pemerintah.

Wali Kota Bandung Oded M Danial menemui para veteran di Balai Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (24/3/2021). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Wali Kota Bandung Oded M Danial mengajak masyarakat untuk memperingati 75 tahun peristiwa Bandung Lautan Api dengan memerangi COVID-19 untuk merdeka dari pandemi.

“Mari bung lawan pandemi. Kita tampilkan kembali semangat dan marwah Kota Bandung yang menjadi inspirasi bagi warga, bangsa di masa lalu dalam bentuk perlawanan terhadap pandemi,” kata Oded saat upacara peringatan Bandung Lautan Api di Bandung, Jawa Barat, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga:

Penyerangan Israel Kepada Warga Palestina di Masjid Al-Aqsa Cederai Hati Umat Muslim

Antisipasi Peningkatan Covid-19, Linmas di Cianjur Diberikan Bimtek Protokol Kesehatan



Menurut dia cara berperang melawan COVID-19 yakni bukan dengan mengangkat senjata, melainkan dengan menjalankan strategi yang dilakukan pemerintah.

"Dengan cara mengikuti vaksinasi, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobiltas,” kata Oded.

Pemerintah Kota Bandung, menurut dia terus berupaya dan berkoordinasi dengan pemerintah pusat agar seluruh warga Kota Bandung bisa mendapatkan vaksin COVID-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bandung Lautan Api Kota Bandung Pemkot Bandung Lawan Pandemi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi