Live Stream Bandung 132 TV


Ingatkan ASN, Pj Sekda Bandung: Pelayanan Merupakan Basis Penilaian

PNS memiliki peranan strategis dalam penyelenggaraan sistem pemerintahan

Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bandung Tahun 2021, di Pusat Pendidikan Ajudan Jenderal (Pusdikajen) Kodiklat TNI-AD, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (24/3/2021). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung, Asep Sukmana mengimbau, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) selalu menjunjung tinggi integritas, profesionalisme serta pelayanan.

“Integritas, profesionalisme serta pelayanan merupakan basis penilaian, baik atau tidaknya seorang ASN,” ungkap Asep.

Baca Juga:

Bank Bjb Resmikan Program 10.000 QRIS Rumah Ibadah & Lembaga Amil Zakat

Digitalisasi Berbagai Layanan, Evolusi Bank Bjb Menuju Era Cashless



Asep mengatakan itu saat membuka Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bandung Tahun 2021, di Pusat Pendidikan Ajudan Jenderal (Pusdikajen) Kodiklat TNI-AD, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (24/3/2021).

Dirinya berpendapat, Pegawai Negeri Sipil (PNS) memiliki peranan strategis dalam penyelenggaraan sistem pemerintahan, sehingga diperlukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional, mampu meningkatkan kinerja dan melaksanakan tugas jabatan secara efektif dan efisien.

“Untuk dapat membentuk sosok itu, di samping melaksanakan proses perekrutan yang transparan dan akuntabel, kami juga melaksanakan diklatsar. Di tempat inilah mereka akan ditempa kepekaan rasa, sikap atau perilaku, mental dan spiritual, agar mereka lebih siap menjadi pemimpin masa depan bagi Pemkab Bandung,” jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : ASN Pj Sekda Bandung Bandung Pelayanan Basis Penilaian Pelayanan Publik Jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi