Objek Wisata Gunung Kapur Klapanunggal Bogor, Cocok Untuk Para Pecinta Fotografi

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan wisata curug, Bogor ternyata memiliki segudang destinasi wisata. Seperti Gunung Kapur Klapanunggal yang bisa kalian kunjungi saat liburan akhir pekan.

Gunung Kapur Klapanunggal merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi pada saat berada di Bogor, dengan begitu kalian tidak perlu bingung ketika mencari tempat di Bogor.

Ketika sampai di destinasi wisata Gunung Kapur Klapanunggal ini, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan bebatuan dari gunung Kapur tersebut. Selain Gunung kapur, disana kalian akan menemukan danau yang menarik untuk kita lihat.

Baca Juga:  Sempat Viral Video Hina Viking, Persija Minta Maaf

Ditambah lagi, dengan rentetan gua yang berada di gunung tersebut. Membuat liburan kalian di tempat wisata Gunung Kapur Klapanunggal ini menjadi lebih banyak yang bisa kalian eksplor.

Selain itu, di tempat ini juga terdapat spot-spot foto yang tentunya Instagramable. Hal tersebut, bisa kalian manfaatkan untuk mengabadikan momen di tempat tersebut dengan lebih menarik.

Baca Juga:  Seorang Pria di Purwakarta Tega Gauli Anak Tiri lalu Menikahinya

Bagi kalian para fotografer atau pecinta fotografi, tentunya tempat wisata ini wajib kalian kunjungi. Disana kalian bisa mengkreasikan foto dengan berbagai angle yang menarik. ditambah dengan background panorama pemandangan yang indah.

Jika tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang berlokasi di Desa Klapanunggal, Cileungsi, Bogor ini. kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000/orang. Dengan begitu kalian bisa menikmati keindahan tempat wisata ini.

Baca Juga:  Yod Mintaraga Sebut Fraksi Golkar Jabar Bakal Berjuang Menyetarakan Nilai BPMU SMA/SMK Swasta dan MA

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Instagramable satu ini. Untuk kalian yang sedang bingung mencari tempat liburan di sekitaran Bogor Tentunya destinasi wisata ini bisa menjadi solusinya. (Mal)