Live Stream Bandung 132 TV


DPD Golkar Jabar Inginkan Airlangga Hartarto Jadi Capres

Keinginan tersebut muncul saat Partai Golkar menggelar Rakernas dan Rapimnas.

Wakil Sekretaris Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Golkar Jabar Kusnadi. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Sekretaris Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Golkar Jabar Kusnadi mengatakan pihaknya dan Golkar se-Indonesia menginginkan Airlangga Hartarto maju pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Menurutnya, keinginan tersebut muncul saat Partai Golkar menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang dihadiri 34 DPD Partai Golkar pada Jumat dan Sabtu, (5-6/3/2021) lalu.

Baca Juga:

Mobil Bus Karyawan di Purwakarta Diputarbalikkan, Ada apa?

Kedapatan Bawa Pemudik, Truk Sayur Di Tol Japek Diamankan Polisi



"Kesimpulannya sudah ada tugas mulai dari kabupaten/kota, provinsi, hingga pusat. Ya harus mulai berkonsolidasi tentang siapa itu Pak Airlangga. Sebagai calon Presiden 2024 dari Partai Golkar. Ini semua sudah disetujui," kata Kusnadi di Bandung, Rabu (24/3/2021).

Dia mengatakan 2024 merupakan kesempatan terbaik bagi partai beringin untuk mengusung menteri koordinator bidang perekonomian itu. Pasalnya petahana tidak lagi bisa mencalonkan kembali.

Kusnadi mengungkapkan berdasarkan pengalaman tahun 2019 terjadi Pemilu yang bersamaan dengan Pileg. Di satu sisi legislatif pihaknya mempromosikan Partai Golkar tetapi di sisi calon Presiden bukan dari pihaknya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPD Golkar Jabar DPP Golkar Airlangga Hartarto Capres Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Polisi Pematangsiantar Amakan Tiga Orang Pelaku Pengedar Narkoba

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi