Live Stream Bandung 132 TV


Jelang Bulan Ramadhan, Pemkot Bandung Tambah 4.000 Dosis Vaksin Covid-19

Vaksinasi di mal dan ritel ini sebagai upaya untuk mempercepat kekebalan kelompok. Sehingga, turut menggenjot usaha pemulihan ekonomi di Kota Bandung.

Ilustrasi Vaksinasi Covid-19. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG - Wakil Ketua Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 Kota Bandung Yana Mulyana terus mendorong akselerasi pemberian vaksin. Dalam waktu dekat, tambahan kuota vaksin untuk pegawai mal dan ritel akan mendapat tambahan sebanyak 4.000 dosis.

Yana menegaskan, dukungan untuk vaksinasi di mal dan ritel ini sebagai upaya untuk mempercepat terbangunnya kekebalan kelompok. Sehingga, turut menggenjot usaha pemulihan ekonomi di Kota Bandung.

Baca Juga:

Musnahkan Ribuan Botol Miras, Polres Cirebon Beri Peringatan Keras

Abdul Harris Bobihoe Gantikan Dadang Kurniawan Jadi Ketua Komisi V DPRD Jabar



“Mudah-mudahan makin banyak orang yang divaksin nanti bersama penyintas membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok. Insyaallah secara teori itu mempercepat penyelesaian pandemi Covid-19 sehingga ekonomi bisa berjalan,” kata Yana usai meninjau vaksinasi di TSM Bandung, Rabu (24/3/2021).

Penyuntikan vaksin di TSM ini merupakan pemberian dosis kedua bagi para pegawai mal. Namun, tidak hanya bagi pegawai TSM saja, melainkan sebanyak 300 dosis diberikan kepada pegawai dari beberapa mal di Kota Bandung.

Mengingat bulan Ramadhan segera tiba, Yana menuturkan, pemberian vaksin bagi pelaku ekonomi di mal dan retail ini diperlukan. Sebab, aktivitas masyarakat diprediksi meningkat untuk mencari kebutuhan dari sejak menjelang Ramadhan hingga Idul Fitri.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Bulan Ramadhan Pemkot Bandung Dosis Vaksin Covid-19 Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Halau Pemudik ke Ciamis, Ratusan Petugas Gabungan Diterjunkan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi