Warga Gempar: Dikira Boneka, Ternyata Jasad Bayi yang Ada di Balik Celana

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Sesosok jasad bayi laki-laki yang masih merah ditemukan terbungkus kain celana di dalam lemari pakaian.

Penemuan jasad bayi itu sontak menggemparkan warga di Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (24/3/2021).

Diduga, jasad bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap dari seorang mahasiswi. Saat ini, mayat bayi tersebut berada di kamar mayat RSUD Dokter Soekardjo untuk divisum.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Pastikan Tetap Buka Pintu Komunikasi dengan AKAR

Sementara itu, ibu kandung bayi masih menjalani perawatan di puskesmas karena lemas usai mengalami pendarahan. Polres Tasikmalaya sedang menangani kasus ini.

Peristiwa ini terungkap ketika penghuni rumah mendengar suara gaduh dari dalam kamar cucunya bernama Frizka Yulianti. Saat dilihat, ternyata Frizka sudah telentang di kamar menghalani pintu. 

Di sekitar kasur dan lantai banyak percikan darah. Keluarganya pun langsung membawanya ke puskesmas untuk ditangani secara medis.

Baca Juga:  Ada 346 Anak di Majalengka Jadi Yatim Karena Covid-19, Tebanyak di Kecamatan Ini

Setelah mengantar Frizka ke puskesmas, warga kembali ke rumah untuk membawa pakaian. Warga terkejut menemukan jasad bayi yang terbungkus kain celana, yang semula dikira boneka.

Penemuan jasad bayi di lemari itu lalu dilaporkan ke kepolisian setempat. Polsek Karangnunggal datang ke lokasi dan melakukan olah TKP, lalu membawa jasad bayi ke rumah sakit.

Baca Juga:  Kapal Karam Terbakar, Nahkoda dan ABK Ditemukan Tewas

Panit Reskrim Polsek Karangnunggal Aipda Asep Cahyana mengatakan, ibu bayi ditemukan tergeletak di lantai dekat pintu kamar. “Sementara bayi di lemari terbungkus pakaian, kain celana,” terangnya.

Polisi masih mendalami kasus ini. Polisi juga belum memberikan keterangan lebih jauh mengenai penemuan jasad bayi tersebut. (Red)