JMN Channel


Polres Cianjur Catat Sudah Ada 50 Kasus Narkoba di Tahun Ini

Setiap bulan ada 14 kasus narkoba yang berhasil kami selesaikan.

Kasatnarkoba Polres Cianjur, Jawa Barat, AKP Ali Jupri. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Satuan Reserse Narkoba Polres Cianjur, Jawa Barat, sepanjang tahun tahun 2021 berhasil mengungkap 50 kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang sebagian besar jaringan lapas dengan beberapa kasus ditemukan di kawasan desa Bersih Narkoba (Bersinar). 

"Dari 50 kasus tersebut, kami mengamankan 54 orang tersangka, setiap bulan ada 14 kasus narkoba yang berhasil kami selesaikan dan sebagian besar merupakan jaringan lapas," kata Kasat Narkoba Polres Cianjur, AKP Ali Jupri di Cianjur Rabu (24/3/2021).

Baca Juga:

Memupuk Pohon Pepaya California Agar Berbuah Lebat, Begini Caranya

Teranyar! Polres Indramayu Ungkap Delapan Kasus Narkoba dalam Sebulan



Tidak hanya jaringan lapas, pihaknya juga berhasil mengungkap tiga kasus peredaran narkoba di desa yang sudah menerapkan program kawasan desa bersih narkoba tepatnya di Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, dimana pihaknya berhasil menangkap tiga orang pengedar dengan barang bukti 50 gram sabu dan enam gram ganja.

Saat ini, tutur dia, Cianjur bukan lagi wilayah persinggahan atau perlintasan narkoba, namun menjadi daerah peredaran karena letak geografis yang dekat dengan pusat ibukota negara dan beberapa kabupaten/kota penyangga lainnya yang marak peredaran narkoba.   

"Ini harus menjadi perhatian bersama, agar peredaran narkoba di Cianjur dapat terus ditekan dan hilang dari Cianjur. Kami akan terus mengembangkan berbagai kasus, termasuk memutus rantai narkoba jaringan lapas yang selama ini sulit disentuh," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Cianjur Kabupaten Cianjur Pemkab Cianjur Kasus Narkoba Peredaran Narkoba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Begini Cara Membasmi Ulat Bulu Pada Tanaman Hias di Rumah

Ragam Jenis Ikan Sapu Hias Cantik, Bisa Bikin Aquarium Tetap Bersih

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi