Dua Remaja Bergelagat Aneh Kepergok Petugas di Mesin ATM, Kabur Tinggalkan Motor

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Dua remaja kepergok diduga akan melakukan pembobolan sebuah mesin ATM yang berlokasi di jalan Galunggung, Kelurahan/Kecamatan Tawangsari, Kota Tasikmalaya.

Dua orang remaja yang diduga akan membobol mesin ATM di Kota Tasikmalaya melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motornya usai kepergok petugas.

Dua remaja tersebut, kepergok petugas saat berada di dalam ruangan sebuah ATM BNI yang berlokasi di jalan Galunggung, Kelurahan/Kecamatan Tawangsari, Kota Tasikmalaya.

Dilansir dari Deskjabar.com, dua orang remaja itu diketahui setelah terlihat melakukkan aktifitas mencurigakan dalam sebuah ATM tersebut.

Baca Juga:  Soal Perayaan Kemerdekaan RI di Kota Bandung, Begini Kata Oded

“Pelaku melarikan diri menuju ke tengah perkampungan, saya kejar dua orang remaja tersebut ke sebuah gang hingga ke sungai Cimulu,” ujar Aipda Agus Gusnawan,Anggota patroli Polresta Tasikmalaya, Kamis (25/3/2021).

Ia menuturkan peristiwa yang terjadi pada Kamis (25/3/2021), pukul 06.00 WIB itu, diketahuinya saat melaksanakan Gatur Rutin. Namun saat, melewati TKP ia melihat dua orang remaja sedang berada di dalam sebuah ATM, yang aktifitasnya mencurigakan.

Baca Juga:  Kena Hantam Ombak, Dua Bocah Hilang Tenggelam di Pantai Palabuhanratu

Sesampainya di TKP, dua orang remaja itu langsung dimintai keterangan. Namun, keduanya malah melarikan diri ke sebuah gang menuju perkampungan yang padat penduduk.

Namun Agus mengatakan, dirinya berhasil mengamankan sepeda motor yang diduga milik pelaku yang ditinggalkan di dekat ATM BNI yakni kendaraan Mio Emtri Putih bernopol B 3003 UKG.

Stafmen Administrasi ATM BNI Tasikmalaya Dadi, saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mendapatkan informasi dari kepolisian mengenai pembobolan ATM di jalan Galunggung Kelurahan Tawangsari kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya itu.

Baca Juga:  Malam Ini 10 Mojang Geulis Berebut 5 Besar Miss Grand Indonesia Jawa Barat

“Setelah mendapatkan informasi, saya langsung ke lokasi dan benar telah terjadi pembobolan dan di lokasi tersebut sudah banyak polisi dari Polresta Tasikmalaya. Saya hanya bisa melihat dari luar dan melihat pintu brangkas ATM sudah dalam keadaan terbuka,” ujarnya

Untuk kerugian, Dadi menjelaskan, pihaknya belum dapat memastikan berapa kerugian yang dideritanya.Kata dia, yang jelas baru upaya pembobolan saja. (Red)