Surga Tersembunyi, Wisata Alam Situ Gunung Sukabumi

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu Kota yang terkenal dengan destinasi Pantainya, Sukabumi juga ternyata banyak menyimpan wisata alam seperti Wisata Situ Gunung yang menarik untuk kita ulas.

Situ Gunung merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di Sukabumi, disana kalian akan menemukan danau yang indah yang memiliki suasana yang masih asri.

Selain danau yang begitu indah, Situ Gunung ini juga dikelilingi oleh hijaunya pepohonan yang tentunya bisa membuat kalian para wisatawan merasa tenang dan nyaman ketika sedang berada di tempat wisata tersebut.

Baca Juga:  Blusukan Di Pasar Induk Caringin, Demiz Didoakan Masyarakat

Bagi yang tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata Situ Gunung Sukabumi ini, kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 16.000. Dengan begitu kalian bisa bebas mengeksplor keindahan dari danau ini.

Disana, kalian juga menyewa perahu untuk berkeliling mengitari destinasi Situ Gunung melalui air. Tentunya hal tersebut bisa kalian coba ketika sedang berkunjung ketempat wisata Situ Gunung Sukabumi.

Buka hanya itu saja, disana juga kalian akan menemukan jembatan gantung yang memiliki panjang sekitar 250 meter serta lebar dua meter. Dengan berada di jembatan tersebut kalian akan merasakan sensasi berjalan di atas ketinggian 150 meter.

Baca Juga:  Yana Mulyana: Dorong Kota Bandung Dan Jawa Barat Jadi Tuan Rumah Film Tanah Air

Ditambah lagi dengan hijaunya pepohonan, dijamin bisa membuat kalian merasa sedang di suatu tempat yang jauh dari perkotaan. Disana juga kalian bisa berswafoto untuk mengabadikan momen berharga tersebut bersama sahabat terdekat kalian.

Untuk berkunjung ke tempat wisata yang berlokasi di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango di Desa Gunung pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi ini, kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti motor dan Mobil.

Baca Juga:  Wakapolda Jabar Lakukan Inspeksi di Stasiun-Stasiun di Jabar

Dengan begitu kalian bisa sampai di tempat ini. Untuk yang ingin berkunjung menggunakan kendaraan umum kalian bisa mencari bus yang menuju atau mendekati tempat wisata ini, lalu kalian bisa melanjutkan nya dengan menggunakan jasa ojek pakalan atau online yang siap mengantar kalian ke lokasi wisata ini.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Situ Gunung Sukabumi ini. Oleh sebab itu, ketika kalian sedang berada di sekitar Sukabumi. Ada baiknya untuk singga ke lokasi tempat wisata Situ Gunung ini. (Mal)