Berkemah Sambil Berkumpul Bersama Teman Di Tempat Wisata Batu Lawang Cirebon

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan wisata kuliner dan sejarah. Cirebon juga ternyata memiliki banyak destinasi wisata alam yang menarik untuk kita bahas, salah satunya yaitu Batu Lawang.

Batu Lawang merupakan salah satu destinasi wisata alam yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di sekitar Cirebon, disana kalian bisa menikmati keindahan alam dari batu lawang ini.

Selain itu, disana kalian akan merasakan udara yang sejuk dan asri, serta pepohonan hijau yang rimbun mengitari tempat wisata Batu Lawang Cirebon ini. Tentunya hal tersebut bisa membuat kalian merasa nyaman.

Baca Juga:  Anak Anda Mau Masuk Sekolah? Begini Aturannya Sekarang

Bagi yang tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata Batu Lawang yang berlokasi di Cupang, Kecamatan Gempol, Kota Cirebon, Jawa Barat ini. kalian mesti membarah biaya tiket masuk seharga Rp 5000/orang.

Dengan begitu disana kalian bisa dengan bebas menjelajah tempat tersebut. Apalagi, ketika kalian berkunjung ke tempat tersebut bersama teman-teman terdekat. Dijamin bisa menambah seru liburan kalian di tempat wisata Batu Lawan ini.

Baca Juga:  Petugas PLN Putus Aliran Listrik di Kantor DPRD Serdang Bedagai, Ini Alasannya

Buka hanya itu saja, disana juga terdapat Camping Area yang bisa kalian gunakan untuk berkemah bersama teman-teman kalian. Ditambah lagi dengan suasana malam yang sunyi bisa terpecahkan ketika kalian bernyanyi di depan api unggun bersama teman terdekat kalian.

Baca Juga:  Seorang Lelaki Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Cianjur

Sungguh menarik buka tempat wisata alam Batu Lawang Cirebon ini, dengan begitu destinasi wisata ini bisa menjadi salah satu pilihan kalian bersama teman teman untuk melangsungkan acara camping.

Apalagi kalian melakukan kegiatan tersebut ketika malam minggu, tentunya hal tersebut bisa lebih bermanfaat dibandingkan dengan kalian menghabiskan malam minggu dengan cara diam dirumah saja. (Mal)