Live Stream Bandung 132 TV


Ridwan Kamil Klaim Kampus Polman Majalengka Dapat Tingkatkan SDM Ciayumajakuning

Kami fokus terhadap pengembangan SDM di Ciayumajakuning karena infrastruktur kelas dunia dan nasional ada di sana. Ada pelabuhan, dan bandara, ada jalan tol.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menghadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman Pendirian Kampus 2 Polman di Kabupaten Majalengka. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terus menggembar-gemborkan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Kawasan Ciayumajakuning (Cirebon-Indramayu, Majalengka, Kuningan).

"Kami fokus terhadap pengembangan SDM di Ciayumajakuning karena infrastruktur kelas dunia dan nasional ada di sana. Ada pelabuhan, dan bandara, ada jalan tol," kata Ridwan Kamil di Kota Bandung, Kamis (25/3/2021).

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



"Pembangunan infrastruktur harus dibarengi dengan kesiapan SDM. Kami khawatir jika tidak dibarengi kesiapan SDM, mereka sulit berkontribusi dalam pembangunan," tambahnya.

Disamping itu, Ridwan Kamil saat menghadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman Pendirian Kampus 2 Polman di Kabupaten Majalengka. Melaporkan bahwa pendanaan pendirian Kampus 2 Polman di Kabupaten Majalengka bersumber dari pemerintah pusat, Pemprov Jabar, dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka.

"Politeknik Manufaktur (Polman) Bandung cabang Majalengka tanahnya dari bupati, pendanaan sebagiannya dari kami sebagian dari pusat sehingga saat nanti lulusannya tiba, Rebana Metropolitan juga datang," tuturnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ridwan Kamil Kampus Polman Majalengka Kawasan Ciayumajakuning Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi