Destinasi Wisata Situ Cilodong Depok, Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu kota yang berbatasan langsung dengan Jakarta, Depok ternyata banyak memiliki destinasi wisata yang menarik untuk kita ulas. Salah satunya yaitu Setu atau Situ Cilodong.

Situ Cilodong merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di Depok, disana kalian akan menemukan keindahan alam dari situ Cilodong tersebut.

Selain itu, disana kalian bisa berwisata sambil menikmati alam yang ada di sekitaran daerah destinasi wisata Setu Cilodong Depok ini, Dengan begitu kalian bisa melepas penat dari sibuknya kota Depok.

Baca Juga:  Lagi, Warga Cianjur Keracunan Massal Usai Santap Nasi Tumpeng

Jika kalian tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata Setu Cilodong yang berlokasi di Jalan Abdul Ghani, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Depok, Jawa Barat ini. Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 5000/orang.

Bahkan bukan hanya itu saja, disana kalian bisa berkeliling menggunakan perahu yang biasa di sewakan ke pengunjung yang datang. Oleh sebab itu, destinasi wisata Situ Cilodong ini sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Pengunjung Wisata Pondok Permai Sergai di Tes Antigen Secara Acak

Apalagi kalian berkunjung ke tempat Situ Cilodong ini Bersama keluarga, Tentunya hal tersebut dijamin bisa menambah seru liburan kalian pada saat sedang di tempat wisata Situ Cilodong Depok ini.

Baca Juga:  Bank Bjb dan Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas MoU Jasa Layanan Perbankan

Ditambah lagi, dengan wahana seru lainnya seperti wahana babalonan yang bisa kalian mainkan disana. Dengan begitu kalian akan bertambah betah ketika berkunjung ke lokasi tempat wisata Situ Cilodong ini.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata satu ini, dengan begitu kalian warga Depok tak perlu bingung ketika mencari destinasi wisata. Oleh sebab itu, kalian mesti mendatangi tempat wisata satu ini. (Mal)