Kang Jimat Minta Musrenbang Kabupaten Subang Lahirkan Inovasi Baru

JABARNEWS | SUBANG – Bupati Subang Ruhimat mengatakan bahwa dirinya mengharapkan adanya inovasi baru dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Subang tahun 2021.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pembukaan di Musrenbang Kabupaten Subang tahun 2021 yang dilaksanakan di Puri Kitri Cadika Subang, Kamis (25/3/2021).

Baca Juga:  Kadin: Masyarakat Majalengka Harus Saingi Pengusaha Luar

Ruhimat menyebutkan bahwa tujuan Musrenbang ini adalah untuk mendapatkan masukan dalam menyusun rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022.

“Saya memberikan apresiasi kepada BP4D Kabupaten Subang atas kinerjanya dalam usahanya merumuskan perencanaan pembangunan di Kabupaten Subang ini,” kata Kang Jimat sapaan akrabnya.

Baca Juga:  Butuh Waktu 20 Tahun Perbaiki Rumah Tidak Layak Huni

Dia menjelaskan, dalam Musrenbang ini akan fokus dan memprioritaskan pembangunan daerah dari berbagai sumber pendanaan.

Ruhimat juga mengharapkan dalam Musrenbang ini dapat menyusun rancangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tahun 2022 yang diantaranya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam bidang pendidikan, kesehatan maupun infrastruktur.

Baca Juga:  Harga Kedelai Naik, Pengusaha Tahu Tempe di Purwakarta Mogok Produksi

“Semoga bisa berjalan dengan lancar, dan mendapatkan inovasi-inovasi baru untuk memajukan Kabupaten Subang,” tutupnya. (CR1)