Live Stream Bandung 132 TV


Gelar Deklarasi Damai Pilkades di Kabupaten Bekasi, Ini Pesan Bupati Eka

Berpesan kepada seluruh calon kepala desa harus siap menang dan kalah.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menandatangani deklarasi damai Pilkades Serentak 2021. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BEKASI - Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menggelar deklarasi damai pemilihan kepala desa serentak 2021 di Gedung Wibawa Mukti, Kamis (25/3), yang dihadiri 33 calon kepala desa, forum komunikasi pimpinan daerah serta pihak-pihak terkait.

Dalam kesempatan itu Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengajak para calon kepala desa untuk menjaga persatuan dan kebersamaan sehingga Pilkades Serentak 2021 di Kabupaten Bekasi berjalan aman dan damai.

Baca Juga:

Warga di Sukabumi Keracunan Usai Buka Puasa, Polisi Amankan Pedagang Es Cendol

Soksi Jabar Nilai Airlangga Hartarto Potensial Jadi Capres 2024



"Saya berharap pemilihan kepala desa serentak ini bisa berjalan aman, tertib, damai dan kondusif," kata Eka usai penandatanganan deklarasi damai, Kamis (25/3/2021)

Eka berharap pelaksanaan Pilkades Serentak 2021 berjalan sukses seperti pelaksanaan Pilkades Serentak di tahun sebelumnya. Ia meminta pelaksanaan Pilkades Serentak tetap menjaga serta menerapkan protokol kesehatan ketat.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh calon kepala desa harus siap menang dan kalah dalam pemilihan tersebut. Kepala desa terpilih bisa memaparkan apa saja yang menjadi visi dan misi dalam membangun desanya masing-masing.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pilkades 2021 Pilkades Serentak Kabupaten Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi