Wisata Pura Parahyangan Bogor, Cocok Untuk Dikunjungi Saat Liburan

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai Kota yang terkenal dengan Kawasan Perbukitan yang indah, Bogor ternyata memiliki banyak destinasi wisata yang bisa kalian temukan. Salah satunya Pura Parahyangan.

Pura Parahyangan merupakan salah satu objek wisata religi yang bisa kalian kunjungi di Bogor, disana kalian bisa menikmati keindahan dan keunikan dari struktur bangunan khas Hindu.

Selain itu, bagi yang beragama Hindu disana kalian bisa melakukan ibadah sambil berwisata. Ditambah lagi dengan suasana udara yang sejuk serta panorama pemandangan dari ketinggian, dijamin bisa membuat kalian merasa betah untuk berlama-lama di tempat tersebut.

Baca Juga:  Ingin ke Bengkulu, Pemudik Ini Sembunyi Di Tumpukan Kerupuk

Bagi yang ingin berkunjung ke objek wisata religi Pura Parahyangan Bogor ini, Kalian bisa datang ke alamat Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.

Dengan begitu berkunjung ke tempat tersebut kalian bisa mengeksplor potensi wisata dari setiap sudut Pura Parahyangan Bogor ini, apalagi jika kalian berkunjung ketempat ini bersama teman-teman terdekat kalian.

Baca Juga:  Kota Baru Parahyangan Lagi Diincar Jadi Begini

Tentunya hal tersebut akan menambah seru liburan kalian di Pura Parahyangan Bogor ini, dengan cara bermain dan belajar mengenai sejarah yang ada di lokasi tempat wisata Pura Parahyangan tersebut.

Bukan hanya itu saja, berjuluk sebagai salah salah satu Balinya Jawa Barat. Pura Parahyangan ini tentunya memiliki beberapa spot foto Instagramable yang tentunya menarik untuk kita coba.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Kaji Penerapan Aturan Jam Malam

Sungguh menarik bukan destinasi wisata religi Pura Parahyangan Bogor ini. Dengan begitu, kalian warga Bogor tidak mesti berpergian Ke Pulau Bali jika Ingin sekedar melihat Pura. Karena di Bogor Juga terdapat Pura Parahyangan ini. (Mal)