Objek Wisata Sungai Cikundul Cianjur, Cocok Untuk Tempat Arum Jeram

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal karena keberagaman destinasi pantainya. Cianjur ternyata banyak menyimpan wisata alam yang tentunya menarik untuk kita ulas, salah satunya yaitu Wisata Arum Jeram di Sungai Cikundul.

Sungai Cikundul merupakan objek wisata Cianjur yang bisa kalian gunakan untuk menantang adrenalin dengan cara bermain Arum Jeram, disana kalian akan menemukan derasnya air yang mengalir di Sungai Cikundul.

Selain itu, disana juga kalian akan menemukan hijaunya pepohonan di bagian kiri dan kanan serta turunan air yang cukup curam. Dijamin bisa membuat kalian ketagihan untuk melakukan hal tersebut.

Baca Juga:  Karang Taruna Diminta Bergerak Tanggulangi Covid-19 di Jabar

Jika ingin berkunjung ke lokasi wisata Sungai Cikundul yang berlokasi di Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ini. Kalian mesti membayar sebesar Rp 40.000/orang, dengan begitu kalian bisa merasakan sensasi Arum Jeram di Sungai Cikundul ini.

Baca Juga:  Kubu Bamseot dan Airlangga Saling Klaim Dapat Dukungan 400 DPD

Apalagi jika kalian melakukan hal tersebut bersama teman-teman terdekat kalian, tentunya hal tersebut akan menambah keseruan liburan kalian pada saat bermain arum jeram di Sungai Cikundul tersebut.

Bukan hanya itu saja, destinasi wisata Arum Jeram Cikundul ini juga memiliki beragam fasilitas lainnya seperti parkir are, mushola, toilet, penginapan hingga fasilitas lainya yang bisa kalian sewa dan gunakan disana.

Baca Juga:  Dampak Corona, Taman Satwa Cikembulan Kekurangan Biaya Beli Pakan

Untuk berkunjung ke tempat wisata Arum Jeram Sungai Cikundul ini terbilang cukup mudah. Pasalnya, jalan di sekitar objek wisata ini terbilang cukup bagus. Jadi kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti Mobil dan Motor.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata alam Arum jeram Sungai Cikundul ini? Dengan begitu kalian yang mengaku memiliki banyak nyali. Tentunya harus mengunjungi tempat wisata satu ini. (Mal)