Mengenal Sejarah, Lewat Wisata Gedung Wisma Karya Subang

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan Keindahan alam dari kebun teh. Ternyata Subang juga memiliki destinasi sejarah yang menarik untuk kita kunjungi, salah satunya yaitu Gedung Wisma Karya.

Gedung Wisma Karya merupakan salah satu bangunan yang bersejarah yang digunakan sebagai museum di Subang, disana kalian bisa bisa mengenal sejarah yang ada di tempat wisata tersebut.

Selain itu, di Gedung Wisma Karya Subang ini juga terdapat beberapa peninggalan sejarah yang bisa kita lihat secara langsung. dengan begitu kalian bisa berwisata sambil belajar mengenai sejarah peninggalan tersebut.

Baca Juga:  Kasus Pungli Di Disdukcapil Kabupaten Cirebon Terus Didalami

Untuk yang tertarik berkunjung ke tempat wisata Gedung Wisma Karya yang terletak di Jalan Ade Irma Suryani Nasution No.2 Karanganyar, Cigadung, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat ini. kalian harus membayar tiket masuk seharga Rp 3000/orang.

Baca Juga:  Tak Terurus, Begini Kondisi Pasar Ciranjang Pasca Kebakaran

Dengan begitu kalian bisa langsung melihat-lihat koleksi barang peninggalan bersejarah yang dipamerkan di museum Gedung Wisma Karya ini. Bagi kalian yang ingin mengenal sejarah Subang, tempat inilah salah satunya yang bisa kalian kunjungi.

Apalagi ketika kalian berkunjung ke tempat wisata Gedung Wisma Karya ini di hari libur, tentunya objek wisata tersebut akan ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar.

Baca Juga:  Hore.. Korban Puting Beliung Sergai Dapat Bantuan Bahan Material

Jika ingin datang saat kondisi tempat wisata Gedung Wisma Karya ini sedang sepi, Kalian bisa datang pada saat hari-hari biasa. Dengan begitu kalian bisa dengan khusu belajar mengenai sejarah di tempat ini.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata edukasi dan sejarah satu ini. Bagi warga subang, Kalian tidak perlu bingung dan harus keluar kota hanya untuk mencari tempat wisata edukasi. (Mal)