Live Stream Bandung 132 TV


Hari ini, Farshad Noor Akan Gabung dengan Tim Persib di Yogyakarta

Farshad Noor sendiri diproyeksikan untuk menjalani laga sisa Persib di Piala Menpora 2021.

Pemain baru Persib asal Afganistan, Farshad Noor disebut akan bergabung dengan tim hari ini. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung segera kedatangan amunisi anyar untuk mengisi skuatnya di Piala Menpora 2021. Kabarnya, salah satu rekrutan asing baru mereka, Farshad Noor segera bergabung dengan tim di Yogyakarta.

Persib sendiri memang tengah menjalani laga Grup D Piala Menpora 2021 yang berpusat di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Pada Rabu (24/3/2021) lalu, skuat Maung Bandung sendiri telah menjalani laga perdana kontra Bali United dengan laga berakhir imbang 1-1.

Baca Juga:

Bawa Ratusan Pemudik, Polisi Amankan Puluhan Travel Gelap di Karawang

Halau Pemudik ke Ciamis, Ratusan Petugas Gabungan Diterjunkan



Farshad Noor sendiri diproyeksikan untuk menjalani laga sisa Persib di Piala Menpora 2021. Jika memungkinkan, pemain asal Afganistan tersebut akan bertanding kontra Persiraja Banda Aceh pada Senin (29/3/2021) mendatang.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun menyebut, Farshad akan segera bergabung dengan tim. Kemungkinan, sang pemain akan bergabung dengan tim di Yogyakarta pada Jum'at siang ini (26/3/2021). Meski demikian, Farshad disebut harus lebih dahulu mengantongi hasil PCR test Covid-19 yang menyatakan hasil negatif.

"Kami masih menunggu hasil dari PCR test dia, jika hasil itu sudah keluar hari ini, kami akan mencari kemungkinan apakah dia bisa melakukan penerbangan ke sini malam ini (kemarin malam, red.) jika dia sudah bisa keluar dari hotel (karantina, red.), ataupun juga mungkin besok (hari ini, red.)," ujar Robert Alberts di Yogyakarta, Rabu (25/3/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Maung Bandung Kota Bandung Piala Menpora Pemain Persib Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi