Hari ini, Farshad Noor Akan Gabung dengan Tim Persib di Yogyakarta

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung segera kedatangan amunisi anyar untuk mengisi skuatnya di Piala Menpora 2021. Kabarnya, salah satu rekrutan asing baru mereka, Farshad Noor segera bergabung dengan tim di Yogyakarta.

Persib sendiri memang tengah menjalani laga Grup D Piala Menpora 2021 yang berpusat di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Pada Rabu (24/3/2021) lalu, skuat Maung Bandung sendiri telah menjalani laga perdana kontra Bali United dengan laga berakhir imbang 1-1.

Farshad Noor sendiri diproyeksikan untuk menjalani laga sisa Persib di Piala Menpora 2021. Jika memungkinkan, pemain asal Afganistan tersebut akan bertanding kontra Persiraja Banda Aceh pada Senin (29/3/2021) mendatang.

Baca Juga:  Ada Kuota Internet Nih dari Telkomsel Buat Madrasah, Begini Cara Dapatkannya

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun menyebut, Farshad akan segera bergabung dengan tim. Kemungkinan, sang pemain akan bergabung dengan tim di Yogyakarta pada Jum’at siang ini (26/3/2021). Meski demikian, Farshad disebut harus lebih dahulu mengantongi hasil PCR test Covid-19 yang menyatakan hasil negatif.

“Kami masih menunggu hasil dari PCR test dia, jika hasil itu sudah keluar hari ini, kami akan mencari kemungkinan apakah dia bisa melakukan penerbangan ke sini malam ini (kemarin malam, red.) jika dia sudah bisa keluar dari hotel (karantina, red.), ataupun juga mungkin besok (hari ini, red.),” ujar Robert Alberts di Yogyakarta, Rabu (25/3/2021).

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Tekankan Kader Golkar Jabar Harus Jadi Corong Ideologi

Sebelumnya, Farshad Noor sendiri memang telah berada di Indonesia sejak pekan lalu. Namun, pemain berusia 26 tahun tersebut harus lebih dahulu menjalani karantina di Jakarta sesuai dengan prosedur yang diterapkan oleh pemerintah terkait datangnya Warga Negara Asing (WNA) ke Indonesia.

Baca Juga:  Masih Ingat Penulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie? Begini Nasibnya Sekarang

“Jadi mungkin malam ini atau besok dia sudah bergabung dengan kami. Tetapi saya pikir mungkin besok dia baru bergabung karena dia tidak bisa meninggalkan hotel (karantina, red.) tanpa hasil PCR test, dan jika ia dapatkan malam ini tentunya akan terlambat untuknya melakukan penerbangan ke Yogyakarta.” pungkas Robert. (Red)