Objek Wisata Jababeka Botanical Bekasi, Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan Kota Industri. Bekasi ternyata memiliki beberapa destinasi wisata yang menarik untuk kita kunjungi bersama keluarga, salah satunya yakni Jababeka Botanical Garden.

Jababeka Botanical Garden merupakan taman yang bisa kalian gunakan sebagai tempat wisata di Bekasi, disana kalian bisa melakukan berbagai aktivitas yang menarik untuk kalian coba bersama keluarga.

Selain itu, berbeda dengan kawasan di Bekasi lainnya, destinasi wisata Jababeka Botanical Garden ini memiliki suasana yang asri karena memiliki banyak pepohonan yang rimbun hijau.

Baca Juga:  Polisi Siaga 24 Jam Antisipasi Tawuran dan Balap Liar Selama Ramadan

Jika tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Jababeka Botanical Garden yang berlokasi di Jalan Cikarang Baru Raya, Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kota Bekasi ini. Kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 12.000/orang.

Dengan begitu kalian bisa menikmati keindahan dari tempat wisata Jababeka Botanical ini dengan leluasa, karena tempat ini buka dari pagi hingga sore. Menarik bukan tempat wisata ini.

Baca Juga:  Ridwan Saidi Minta Maaf, Siap Datang ke Ciamis

Bukan hanya itu saja, disana juga kalian bisa berkeliling dengan menggunakan sepeda. Ditambah lagi, disana kalian bisa piknik dan rekreasi bersama keluarga yang tentunya akan menambah seru wisata kalian.

Baca Juga:  Teror Petasan Resahkan Warga Purwakarta Di Bulan Ramadhan

Dengan begitu, acara liburan kalian di tempat wisata Jababeka Botanical ini menjadi lebih berkesan jika dibandingkan dengan tempat-tempat wisata lain yang ada di Bekasi ini.

Sungguh menarik bukan destinasi wisata Jababeka Botanical Bekasi ini, dengan begitu seharusnya kalian bisa menjadikan tempat wisata ini sebagai objek wisata yang akan kalian kunjungi pada saat liburan bersama keluarga. (Mal)